Share

Sarung Tangan Kondom Curi Perhatian Runway Paris Fashion Week 2023

Putra Syah Norens, Okezone · Jum'at 30 September 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 194 2678479 sarung-tangan-kondom-curi-perhatian-runway-paris-fashion-week-2023-j0PQXmO1xz.JPG koleksi Spring/Summer Botter, (Foto: Instagram @botter_paris)

ADA aksesori unik yang menarik perhatian di gelaran pekan mode Paris Fashion Week (PFW) 2023. Aksesori ‘nyeleneh’ ini muncul di panggung runway lini fesyen aquatic wear, Botter.

Bagaimana tak menarik perhatian dan jadi pembicaraan? Sebab, aksesori unik yang dihadirkan Botter di runway adalah kondom berisi air untuk menciptakan nuansa putri duyung di panggung peragaan busana.

Unjuk gigi di PFW 2023, Botter menghadirkan para model dengan mengenakan sarung tangan yang terbuat dari kondom sebagai bagian dari koleksi label "Aquatic Wear". Selain kondom, koleksi terbaru ini juga menggunakan tas dari es sebagai aksesoris, dikutip dari New York Post, Jumat, (30/9/2022).

Sang desainer, Rushemy Botter sengaja menciptakan koleksi dengan aksesori sarung tangan kondom berisi air tersebut ke panggung catwalk bukan hanya sekedar unik tapi juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang lautan.

 

(Foto: Instagram @botter_paris)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Bukan hanya aksesorinya yang unik, Selain itu, di koleksi terbarunya Botter juga menampilkan desain dengan bahan yang terbuat dari rumput laut, yang digunakan sebagai material tube dress dan beberapa item T-shirt yang seluruh bahannya terbuat dari ganggang.

(Foto: Instagram @botter_paris)

Paris Fashion Week 2023 sendiri sudah dimulai sejak Senin hingga 4 Oktober mendatang, dengan menghadirkan 107 merek dan rumah mode ternama dunia yang memamerkan koleksi Spring/Summer 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini