Share

7 Makanan untuk Mengencangkan Payudara Kendur Secara Alami

Wulansari Listya, Okezone · Jum'at 30 September 2022 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 298 2677809 7-makanan-untuk-mengencangkan-payudara-kendur-secara-alami-yGOc38roGX.jpg Makanan untuk kencangkan payudara kendur (Foto: Timesofindia)

MEMILIKI bentuk payudara kencang dan indah pastinya impian semua wanita di dunia. Pasalnya, banyak faktor yang membuat payudara mengendur hingga dapat menganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri.

Payudara yang kendur adalah proses umum dari penuaan. Tidak hanya itu, kendurnya payudara bisa terjadi karena hamil, menyusui, serta penurunan berat badan. Namun untuk mendapatkan bentuk payudara yang indah, kamu bisa menggunakan cara alami seperti berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Oleh karena itu ada baiknya mengetahui sejumlah makanan yang membantu mendapatkan payudara yang indah. Berikut Okezone lampirkan 7 makanan untuk mengencangkan payudara kendur yang dirangkum dari activemomsnetwork.com.

1. Sayuran hijau

Makanan untuk Kencangkan Payudara Kendur

Sayuran hijau memiliki sejumlah manfaat yang dapat mencegah payudara kendor setelah kehamilan. Sayuran hijau yang baik di konsumsi adalah kubis, brokoli, Kale, bayam, dan sayuran hijau lainnya.

Sayuran hijau kaya akan fitoestrogen yang dapat membantu memelihara jaringan payudara. Senyama alami tersebut juga kaya akan zat besi, kalsium, dan antioksidan yang baik untuk payudara.

2. Produk kedelai

Produk kedelai dianggap sebagai makanan terbaik untuk mengencangkan payudara yang kendur. Hal ini dikarenakan adanya estrogen dalam produk kedelai yang membuat makanan ini sebagai makanan penting untuk meningkatkan ukuran payudara. Produk kedelai yang baik dikonsumsi seperti tahu, tempe, dan edamame.

3. Makanan laut

Makanan laut juga memiliki sejumlah manfaat yang berfungsi dengan baik untuk mengencangkan payudara yang kendur. Makanan laut tertentu memiliki dampak besar untuk meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara.

Sesuai penelitian, mineral mangan dalam makanan laut seperti udang, tiram, dan kerang dapat mempercepat estrogen dan mengembangkan lebih banyak jaringan payudara, hingga dapat mencegah payudara kendor setelah kehamilan.

4. Biji-bijian

Biji-bijian ternyata juga dapat membantu mengencangkan payudara yang kendur. Biji-bijian seperti biji labu, biji bunga matahari, biji rami, biji-bijian lainnya merupakan sumber diet baik yang bekerja untuk pembesaran payudara.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

5. Kacang

Kacang Almond

Kacang terkenal memiliki semua kandungan nutrisi penting dan vitamin yang diperlukan untuk pertumbuhan tubuh. Oleh karena itu kacang adalah makanan terbaik untuk pertumbuhan payudara.

Kacang-kacangan adalah salah satu makanan yang membantu meningkatkan ukuran payudara secara alami. Hal ini dikarenakan mengandung sumber protein dan lemak yang baik. Beberapa kacang yang dapat dikonsumsi adalah jambu mete, kenari, almond, kacang tanah, dan kemiri.

6. Ayam

Ayam juga salah satu makanan pembesar payudara alami terbaik karena meningkatkan produksi estrogen. Ayam memberikan semua vitamin, mineral dan protein penting untuk tubuh.

Sebaiknya hindari ayam yang mengandung bahan kimia seperti antibiotik. Pastikan mengkonsumsi ayam yang bebas dari antibiotik, steroid, dan bahan kimia berbahaya lainnya yang berbahaya bagi tubuh.

7. Buah-buahan

Memakan buah-buahan adalah salah satu cara sehat untuk menghilangkan payudara kendor. Buah-buahan terkenal dengan makanan pengencang payudara terbaik sebab memiliki banyak kandungan yang bagus untuk pertumbuhan payudara.

Penelitian mengungkap terlalu banyak testosteron merupakan salah satu penyebab di balik payudara kendur. Oleh karena itu, konsumsi buah-buahan segar untuk mencegah kelebihan produksi testosteron dalam tubuh Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini