Share

Menarik! Warung Pinggir Jalan Sediakan Menu Sehat ala Anak "Workout"

Vivin Lizetha, Okezone · Jum'at 30 September 2022 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 298 2678259 menarik-warung-pinggir-jalan-sediakan-menu-sehat-ala-anak-workout-t6E8hU0JU3.jpg Warung pinggir jalan jual menu sehat (foto: Tiktok/@awirachma)

MENU pinggir jalan biasanya identik dengan sesuatu makanan berminyak dan tinggi lemak. Namun tidak dengan warung yang satu ini. Warung sederhana yang terletak di daerah Dharmahusada Indah, Surabaya ini menyajikan menu sehat ala makanan diet.

Ya! Ada nasi merah, ayam kukus, tempe dan tahu kukus, sayuran brokoli wortel rebus, dan menu sehat lainnya.

Pelanggan warung ini rata-rata mereka yang peduli pada kesehatan tubuh. Seperti pria berotot yang suka olahraga hingga mereka yang berdiet untuk kesehatan.

ย menu sehat

Seperti yang terlihat pada video unggahan @awirachman di akun Tiktoknya ini. Ada sekitar 3 hingga 5 orang menikmati makan sehat ala Warung Bu Roby. Beberapa di antaranya memiliki badan kekar dan berotot seperti binaragawan.

Untuk menu sehat itu sendiri, satu porsi dijual dengan harga Rp 30 ribu. Meski makanan sehat dan dijual di pinggir jalan, rasanya boleh diadu dengan makanan restoran. Terbukti banyak yang menjadi langganan tetapnya Warung Bu Roby.

Selain menjual menu makanan sehat, warung Bu Roby juga menyediakan aneka lauk pauk rumahan seperti bihun, orek tempe, sayur kembang kol, telur goreng, dan lain sebagainya.

Netizen ikut mengomentari video berdurasi 1 menit tersebut.

@๐’ฌ๐“Š*** "Wahh ide jualan bagus bgt iniiii."

@Ek*** "Ibunya pinter banget!! Semoga ada juga yang jual di jakarta, biar orang bisa sehat dengan murah, ga harus beli salad mahal2."

@Fadeell Fai*** "Implementasi keilmuan Gizi klinik berbasis usaha."

@Cuan*** "Seandainyaaaaโ€ฆ banyak warung warung modelan gini. Hidup gw aga entengan."

@mamak kuc*** "KEREN BANGET IBU . PERLU BANGET WARUNG KAYA GINI KARNA MASAK SENDIRI KADANG BINGUNG MAU MENU APA."

@๐–๐–Ž** "warung langganan anak gym/workout."

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini