Share

Doyan Makanan Manis, Begini Siasat Andien Aisyah agar Ngemil Tidak Berlebihan

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 298 2678348 doyan-makanan-manis-begini-siasat-andien-aisyah-agar-ngemil-tidak-berlebihan-vX89MY3Gvl.jpg Andien Aisyah (Foto: @andienaisyah/Instagram)

SEBAGAI seorang selebriti, penampilan jadi hal yang sangat penting. Tak heran bila banyak dari mereka yang sangat menjaga pola makan hingga melakukan diet ketat demi memiliki tubuh yang proporsional. Hal itu juga yang dirasakan oleh Andien Aisyah.

Meski sudah memiliki dua anak, namun Andien nampak memiliki tubuh yang ideal. Namun dia mengaku berat badannya sempat naik drastis saat hamil dan menyusui.

Andien Aisyah

"Sejak 2017 tema hidupku menyusui dan sampai sekarang masih menyusui tapi intensitasnya sudah tidak seperti dulu," ujar Andien saat ditemui dalam acara Konferensi Press Peluncuran Creamy Crew dan Cooking Demo baru-baru ini.

Dia mengaku saat masih menyusui yang intensitasnya sering, pola makannya tidak teratur, dia makan apapun yang dia mau akhirnya berat badannya melonjak. Namun kini dia sudah bisa mengatur pola makan dengan baik.

"Kalau habis melahirkan dan saat menyusui itu kita nggak bisa atur kualitas makanan yang mau kita makan. Apapun dimakan. Jadi aku mengatur kualitasnya. Memang nggak gampang sih," terangnya.

BACA JUGA : Ultah Ke-37, Intip 5 Potret Andien Aisyah yang Makin Seksi dan Awet Muda

Andien mengatakan kalau dirinya pencinta makanan manis dan semua jenis makanan dia suka. Ketika sedang mengatur pola makan, dia memiliki cara tersendiri agar dirinya tidak kebablasan saat ngemil dan konsumsi makanan tidak sehat.

"Jadi biasanya aku konsumsi makanan yang berkualitas dulu sampai aku kenyang, baru makan yang lain. Jadi ketika mau makan makanan yang lain nggak terlalu banyak karena sudah kenyang," tuturnya.

Selain itu, sejak dua tahun terakhir ibu dua anak itu mengaku sangat memperhatikan asupan makanannya. Dia selalu konsumsi buah dan sayur untuk mengurangi ngemil yang berlebihan.

"Kalau di keluarga, aku harus makan makanan utuh sehingga dicernanya lebih baik. Di badan kita lebih enak," imbuhnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini