Share

3 Manfaat Medical Facial, Perawatan Wajah yang Tengah Diminati Kaum Hawa

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 611 2678382 3-manfaat-medical-facial-perawatan-wajah-yang-tengah-diminati-kaum-hawa-mfnOmnyqok.JPG merawat kulit wajah dengan treatment facial, (Foto: Freepik)

KEPEDULIAN atau awarness para wanita Indonesia terhadap kecantikan dan kesehatan kulit kini makin meningkat. Salah satu faktornya, karena kondisi iklim dan polusi di Indonesia yang kian memburuk.

Berbagai teknologi canggih untuk perawatan kecantikan pun hadir sebagai solusi atas berbagai masalah kulit wajah. Sebut saja contohnya, perawatan medical facial yang hingga kini digandrungi banyak perempuan.

Dikatakan dr. Friska Pratiwi, dokter estetik dari SKIN+ dan SLIM+ by Euromedica, perawatan medical facial berbeda pada jenis facial pada umumnya. Sebab, medical facial biasanya bertujuan untuk mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit seperti jerawat, pigmentasi, komedo serta penuaan pada kulit wajah dan tanpa rasa sakit.

“Medical facial ini nggak seperti facial konvensional pada umumnya ya yang bikin sakit. Medical facial ini pakai alat khusus dan enggak mesti dipencet-pencet wajahnya untuk mengeluarkan komedo-komedo di wajah. Jadi aman juga untuk semua jenis kulit,” ujar dr. Friska, saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat, (30/9/2022).

Lantas apa saja manfaat dari medical facial tersebut untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah? Simak paparan singkatnya di bawah ini, sebagaimana dihimpun dari penjelasan dr. Friska.

1. Bersihkan kulit: Manfaat ini bisa didapat dari kombinasi treatment utama, Clear, Laser, dan Infusion yang menggunakan teknologi modern serum infusion.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Bisa menembus sampai lapisan dermis, maka dari itu bisa bekerja untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu peremajaan kulit.

2. Mencerahkan kulit: Manfaat ini bisa didapat dari kombinasi facial berlian, terapi photo dynamic dan oxy clear. Fungsinya? Bisa untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam proses peremajaan kulit.

3. Awet muda: Hasil dari perpaduan facila RF dan oxy clear, tak heran facial khusus ini bisa bekerja untuk menjaga kesehatan dan keremajaan kulit wajah. Menjadikan tampilan wajah tampak lebih sehat, segar dan awet muda.

 BACA JUGA:Lagi Populer, Apa Sih Manfaat dari Microneedling yang Disebut Minim Risiko?

BACA JUGA:Kurangi Penipisan Rambut hingga Obati Kulit Retak, Manfaat yang Disimpan Pepaya untuk Perawatan Tubuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini