Share

Tren Baru Perawatan Tubuh, Gak Perlu Bolak-balik Semprot Parfum

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 30 September 2022 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 611 2678502 tren-baru-perawatan-tubuh-gak-perlu-bolak-balik-semprot-parfum-YsdK92z456.jpg Perawatan tubuh untuk kecantikan kulit (Foto: Bebeautiful)

PAKAI parfum sekaligus bikin kulit glowing, menyenangkan sekali bukan? Jawabannya ada di body lotion dan body shower yang punya beragam manfaat.

Rupanya wewangian parfum kini banyak ada di body lotion dan body shower. Anda tak perlu bolak-balik semprot parfum apalagi banyak yang mengandung alkohol.

General Manager Glamazing Alex Zalnovic mengatakan, wangi body lotion kini terinspirasi dari parfum-parfum kelas dunia. Sebut saja wewangian Celebration Tales, Layton Moon, Cabana Secret dan Parisia Scent.

Body Lotion

"Kandungannya enggak cuma bikin wangi, tapi dapat membuat kulit lebih cerah setelah pemakaian 14 hari, mempertahankan elastisitas kulit dan membuat kulit kenyal dan halus," katanya dalam keterangan resmi.

Dalam body lotion pula kaya dengan kandungan Vitamin E. Manfaatnya yakni sebagai antioksidan yang akan melindungi kulit dari efek radikal bebas dan efek sinar UV A dan B.

Aroma wangi dalam body lotion juga dapat bekerja dengan sangat baik untuk menghilangkan ketegangan, stres atau kecemasan yang menumpuk di dalam tubuh.

"Selain itu, dapat membangun cerita yang kuat melawan emosi kita, sebagai cara untuk menenangkan dan menenangkan pikiran dan tubuh kita, sehingga terjauh dari berbagai permasalahan kulit,” terangnya.

Body lotion saja tak cukup karena Anda butuh body shower. Bahkan banyak wewangian bunga dan buah dalam body shower, sebut saja Blueberry Crumble, Cucumber Melon, Cactus Blossom dan Fresh Snowball.

"Kandungan terbaik yang ada pada body shower ini dapat membantu mengurangi keringat berlebih dan aroma badan tak sedap, menyembuhkan jerawat punggung dalam satu minggu, dan dengan wanginya yang tahan 8 jam, tidak perlu khawatir jika tidak memakai deodorant,” papar Alex.

Karena itu, pentingnya memanjakan kulit sebagai relaksasi dengan kandungan yang bebas bahan kimia. Sensasi aromanya juga mengembalikan rasa kepercayaan diri, serta permasalahan bau badan yang membuat sebagian orang tidak nyaman. 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini