Share

Surat Menyentuh Putri Diana untuk Pengidap Bulimia Dipamerkan untuk Umum

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 30 September 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 612 2678252 surat-menyentuh-putri-diana-untuk-pengidap-bulimia-dipamerkan-untuk-umum-B5ibT6LfuM.JPG Putri Diana, (Foto: Showbiz)

PUTRI Diana semasa hidupnya dikenal suka menulis, ia kerap menumpahkan perasaannya dalam bentuk tulisan.

Lewat tulisan juga, Putri Diana menyentuh perasaan banyak orang, termasuk pengidap bulimia. Surat menyentuh tulisan tangan mendiang Diana kepada orang-orang yang berjuang menghadapi bulimia sama seperti dirinya inilah yang tengah dipamerkan untuk umum.

Lewat pameran “Princess Diana: A Tribute Exhibition” di Las Vegas, publik bisa melihat secara langsung surat menyentuh Putri Diana untuk seorang pria bernama Richard L. Saunders yang ditulis 31 Januari 1996, yang berjuang dengan bulimia tersebut.

"Surat ini adalah satu-satunya surat yang kami ketahui dalam catatan, di mana Putri Diana secara terbuka berbicara tentang bulimia yang ia alami dan menulis kepada orang lain tentang perjuangannya melawan bulimia,” ujar David Corelli, kurator pameran, Fox News Digital, dikutip dari New York Post, Jumat (30/9/2022).

 

(Foto: Princess Diana: A Tribute Exhibition)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Pameran “Princess Diana: A Tribute Exhibition” ini sendiri, diketahui digelar sebagai bentuk penghormatan untuk Putri Diana sekaligus momentum peringatan 25 tahun kematiannya.

Selain surat tulisan tangan, pengunjung pameran juga bisa melihat lebih dari 700 item memorabilia dari sang Princess of Wales yang banyak di antaranya belum pernah dilihat publik sebelumnya. Contohnya, gaun malam, surat pribadi yang ditulis Diana, serta hadiah yang diberikan ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut kepada teman-temannya.

 BACA JUGA:4 Potret Keharmonisan Keluarga Kerajaan Inggris Jika Putri Diana Masih Hidup

BACA JUGA:Tak Hadiri Pemakaman Ratu Elizabeth II, Keponakan Putri Diana Tampak di London Fashion Week

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini