Share

Viral Emak-Emak Nangis dan Robek Foto Rizky Billar Gara-Gara KDRT ke Lesti Kejora

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2022 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 612 2678818 viral-emak-emak-nangis-dan-robek-foto-rizky-billar-gara-gara-kdrt-ke-lesti-kejora-gxBjZrpeXF.jpg Lesty Kejora dan Rizki Billar

KABAR tidak sedap memang tengah melanda bahtera rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal ini terjadi setelah laporan yang dilakukan oleh Lesti Kejora ke Kepolisian terkait dengan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)

Rizky Billar diduga melakukan tindakan pencekikan dan membanting Lesti Kejora. Aksi KDRT ini pun disebut terjadi setelah Rizky Billar ketahuan berselingkuh.

Setelah kabar ini berhembus luas di masyarakat, seorang emak-emak langsung memperlihatkan reaksi tidak terima dengan semua ini. Dia yang mengaku sangat mengidolakan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sangat kecewa dengan tindakan Rizky Billar.

Saking kecewanya si emak, dia nangis terisak-isak hingga merobek foto Rizky Billar yang dia pajang selama ini sebagai bentuk kasih sayangnya.

"Kamu tahu enggak ini jerih payahku dari jualan cuma buat beli ini," kata si emak sambil menunjukkan baju putih dengan gambar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Viral Leslar

Ia kemudian memperlihatkan foto Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tengah dipegang. Tak kuasa menahan rasa kecewa yang teramat besar, si emak berkerudung hitam tersebut merobek foto tersebut, membaginya menjadi sisi Lesti dan Billar.

"Kamu menyakiti anakku (menangis). Apa artinya ini aku pajang di rumah, apa artinya Billar kalau kamu nyakitin anakku. Sakit hati ini, sakit hati ini kamu injak-injak harga diri Lesti," lanjut si emak curhat sambil menangis sesenggukan.

"Kamu kalau mau tahu betapa aku sangat mengagumimu karena kamu anak yang soleh, tapi enggak ada guna selama ini aku bangga-banggain kamu. Sudah hancur lebur aku, sudah hancur sehancur-hancurnya," lanjutnya.

Si emak pun mengatakan kalau untuk bisa cetak foto yang dia pegang, dia membutuhkan uang yang tak sedikit menurutnya. "Mungkin duit bagimu enggak berharga, tapi ini sangat berharga buat aku, Billar," tutupnya seraya menghapus air mata yang terus jatuh ke pipinya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Tangis emak-emak yang pecah ini menjadi sorotan yang cukup dapat spotlight di Twitter. Sudah lebih dari 634 ribu netizen menonton video yang diunggah akun @bagihumor tersebut. Sebanyak 13,3 ribu netizen menyukai unggahan ini dan 5,6 ribu lainnya membagikan ulang dan tentunya memberikan komentar.

"Lesti harus lihat ini dan menjadi lebih kuat karena dia mendapatkan begitu banyak cinta dari jutaan ibu-ibu di Indonesia," kata @dsp***.

"Ibunya sayang banget pasti, sudah nganggep (Lesti) kayak anaknya sendiri," ungkap @txtfrom***.

"Sampe segitunya si ibu," kata @Risayang** seraya ikutan sedih.

"Kasihan banget ibunya," @engkausen*** merasa iba.

"Rizky Billar, hati-hati lu sama doa ibu-ibu se-Indonesia yang sakit hati gara-gara elu," tulis @castrama****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini