Share

Viral Perempuan Dirawat Selama 3 Hari Usai Anjing Peliharaan Buang Air Besar di Wajahnya

Vivin Lizetha, Okezone · Minggu 02 Oktober 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 612 2679089 viral-perempuan-dirawat-selama-3-hari-usai-anjing-peliharaan-buang-air-besar-di-wajahnya-BZNg8M8GuO.jpg Viral perempuan dirawat usai sang anjing peliharaan buang air besar di wajahnya (foto: indiatimes)

SEORANG wanita dirawat di rumah sakit setelah anjingnya buang air besar di wajahnya saat ia tertidur. Saat itu Amanda Gommo, sedang tidur siang dengan mulut terbuka. Kemudian anjing peliharaan berjenis chihuahua tiba-tiba membuat air besar tepat di wajah Amanda.

Amanda yang saat itu tertidur dengan mulut terbuka, terpaksa harus menerima "limpahan" diare yang dikeluarkan oleh sang anjing. "...Saya tiba-tiba merasakan sesuatu menyemprotkan ke dalam mulut saya, saya bergegas ke kamar mandi dan anak saya sedang mandi, jadi sebelum saya mencucinya, saya punya waktu untuk mengambil snap cepat. Itu menjijikkan, dan saya terlempar dengan keras selama berjam-jam - saya tidak bisa mengeluarkan rasa dari mulut saya," ungkap Amanda dikutip dari indiatimes.com, Minggu (2/10/2022).

 viral anjing buang air besar di wajah pemiliknya

Sang anjing pun akhirnya dibawa ke dokter hewan dan didiagnosis menderita penyakit perut parah. Anjing yang bernama Belle itu diberi antibiotik untuk mengobati diarenya.

Setelah sang anjing membuat kotoran ke wajah Amanda, sebenarnya ia tak langsung merasakan hal yang aneh. Namun keesokannya, ia merasakan kram perut yang parah. Perempuan 51 tahun itu kemudian diberikan obat penghilang rasa sakit untuk kram perut dan disarankan banyak minum.

Namun rasa sakitnya tak kunjung sembuh. Ini berlangsung selama 2 hari dan kram menyebar ke seluruh tubuh Amanda.

Akhirnya Amanda kembali ke rumah sakit dan dirawat untuk dilakukan obeservasi. Diketahui ia menderiak infeksi saluran pencernaan akut yang ditularkan kotoran sang anjing kesayangan. Selama 3 hari ia dirawat sembari diberi infus elektrolit dan glukosa untuk mencegah dehidrasi.

Kasus seperti yang dialami Amanda ini adalah yang pertama terjadi di daerah tersebut. Dokter yang merawat mengaku belum pernah menangani pasien dengan infeksi gastrointesnial yang disebabkan oleh anjing buang air besar ke mulut tuannya.

Meski sang anjing peliharaan sudah melakukan hal yang mencelakainya, Amanda mengaku sudah memaafkan anjing tersebut. Ia akan memperhatikan posisi tidurnya di lain waktu.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini