Share

Obati Kerinduan Penonton dengan Season 2, MNC Animations Perkenalkan Bima S Versi Mainan

Nurul Amanah, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 612 2679441 obati-kerinduan-penonton-dengan-season-2-mnc-animations-perkenalkan-bima-s-versi-mainan-L8pgOy342F.JPG Bima S, (Foto: MPI/ Nurul Amanah)

PASKA sukses melahirkan karya animasi anak bangsa Bima S, MNC Animations ingin mengobati segera kerinduan dari para penonton akan serial tersebut.

Ya, kerinduan penonton dan penggemar setia karakter Bima S akan segera tuntas, dengan hadirnya kembali Bima S season 2 pada 23 Oktober 2022 di RCTI.

Meski masih harus menunggu beberapa waktu ke depan, tak perlu khawatir karena MNC Animations "membawa" langsung BIMA S dihadapan para penggemar dalam bentuk mainan atau toys.

Menurut Suhendra Wijaya, selaku Head of Marketing and Communication MNC Animations, mainan yang berupa replika berukuran mini dari Bima S, sang superhero lokal ini diperkenalkan dalam acara Baby Mama & Toys Festival 2022 yang diselenggarakan 30 September - 2 Oktober di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta

"Di sini, MNC Animations ingin memperkenalkan kembali produk animasi Indonesia, BIMA S dan KIKO. Untuk acara ini, kita melakukan meet & greet KIKO serta memperkenalkan BIMA S dalam bentuk toys. Perkenalan ini sekaligus menyambut BIMA S yang akan tayang 23 Oktober ini di RCTI," ujar Suhendra Wijaya saat dijumpai di Baby Mama & Toys Festival, Kemayoran, Jakarta Pusat.

(Foto: MPI/ Nurul Amanah)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Produk mainan BIMA S ini dapat dijumpai di Booth MNC Animations dalam event Baby Mama & Toys Festival 2022. Menurut pantauan MNC Portal langsung di lapangan, terlihat ada beberapa mainan yang dipajang di Booth MNC Animations seperti mainan Bima dengan kostum yang berwarna dominan merah, EAGLE yang berwarna biru serta karakter musuh, MASKED WARIOR dengan kostum serba hitam. Ada pula mainan berupa topeng yang dipajang.

Ada beberapa mainan yang berbungkus plastik dengan ditempeli sticker Bangga Buatan Indonesia sebagai penanda bahwa Bima S ini merupakan karya anak bangsa yang patut diapresiasi dalam rangka mendukung produk lokal.

"MNC Animations membuat animasi asli buatan Indonesia, produk lokal sehingga harapannya seluruh masyarakat nantinya akan terus mengapresiasi produk lokal, " tandas Suhendra.

BACA JUGA: KIKO dan LOLA Hingga Bima S Sapa Para Penggemar di Baby Mama & Toys Festival 2022

tions membuat animasi asli buatan Indonesia, produk lokal sehingga harapannya seluruh masyarakat nantinya akan terus mengapresiasi produk lokal, " tandas Suhendra.

Jangan lupa saksikan BIMA S season terbaru yang tayang mulai 23 Oktober 2022 setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB di RCTI. Tak ketinggalan saksikan KIKO setiap hari Sabtu setiap pukul 07.30 WIB dan Minggu 09.00 WIB.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini