Share

Gaya Outfit Tertutup Idol K-Pop di Arab Saudi Curi Perhatian Netizen

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 194 2680432 gaya-outfit-tertutup-idol-k-pop-di-arab-saudi-curi-perhatian-netizen-RFesdpbLu4.JPG Idol K-Pop kenakan baju modest, (Foto: Allkpop)

PARA idol K-Pop selain dikenal stylish, juga dikenal tak ragu untuk tampil sensual dengan berbagai model outfit berkonsep seksi, mini dan ketat.

Namun baru-baru ini, outfit yang sangat berbeda dari para bintang K-Pop tengah menuai perhatian dari para netizen khususnya netizen Korea di linimasa sosial media.

Pasalnya, alih-alih seksi dengan busana terbuka, para artis K-Pop wanita terkenal yang tampil di gelaran konser KCON Saudi Arabia' belum lama ini, justru terlihat trendi dan modis dalam balutan busana modest yang sangat menutup aurat.

Dalam perhelatan konser musik KCON di Arab Saudi yang diselenggarakan dari 30 September hingga 1 Oktober lalu, hadir sebagai pengisi acara nama-nama tenar di dunia K-Pop Rain, Hyolyn, Sunmi, Pentagon, The Boyz, ONEUS, TO1, ATEEZ, STAYC, SECRET NUMBER, P1Harmony, dan pendatang baru NewJeans.

Tampil di negara yang memiliki aturan berbusana menutup aurat, menutupi lengan dan kaki untuk kaum wanita, pakaian yang dipakai Sunmi, Hyolyn, STAYC, SECRET NUMBER dan NewJeans di hadapan 20.000 orang penonton langsung menarik perhatian netizen Korea.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Pertama ada Sunmi yang terkenal seksi, tampil sangat santun dalam balutan one piece jumpsuit lengan panjang full motif warna biru. Begitu juga Hyolyn yang biasanya tampil dengan outfit terbuka dan ketat, kali ini mengenakan atasan lengan panjang yang dipadu celana jogger baggy yang longgar dan tak memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Girlgroup pendatang baru, Secret Number, dan New Jeans tampil kompak dengan setelan formal memadukan jas blazer, kemeja dan celana panjang warna gelap.

(NewJeans, Foto: Allkpop)

Mengutip Allkpop, Selasa (4/10/2022) gaya berbusana modest para idol K-Pop ini pun banyak menuai pujian dari para netizen.

โ€œStylistnya bekerja dengan hati-hati, tapi berhasil tetap bisa mendandani artisnya dengan baik,โ€ puji netizen.

"Meskipun saya tidak menyukai gaya berpakaian wanita yang begitu dibatasi, pakaian mereka semua terlihat bagus dan cantik," tambah salah seorang netizen.

"Pakaiannya lucu tanpa harus terbuka,โ€ puji yang lainnya.

"Selama pakaiannya tidak nyaman untuk menari, tidak apa-apa pakai baju tertutup," komentar netizen lain.

"Artis K-Pop terlihat bagus dalam segala hal,โ€ kata yang lain.

"Semua stylist melakukan pekerjaan yang bagus,โ€ seru netizen lain.

ย BACA JUGA:7 Potret Andini Nurmalasari, Presenter Cantik yang Jadi Idola Penggila Bola

BACA JUGA:Pesona Yoona SNSD Jadi Brand Ambassador Merek Fesyen Mewah Italia

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini