Share

Ciri-Ciri Wanita Risih dengan Pria, Mas Bro Wajib Tahu Biar Nggak Malu

Rina Anggraeni, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 612 2680133 ciri-ciri-wanita-risih-dengan-pria-mas-bro-wajib-tahu-biar-nggak-malu-sJtDuYBcQS.jpg Ilustrasi (Foto: Evan Marc Katz)

CIRI-ciri wanita risih dengan kita menarik diulas. Dalam menjalin hubungan cinta, setiap orang ingin merasakan indahnya cinta dan kebahagiaan.

Ketika ada wanita yang sesuai dengan tipemu, tentu saja kita akan mendekatinya untuk mengambil hatinya. Nah, bagaimana kalau dia nggak tertarik?.

Tidak jarang banyak pria yang merasa disia-siakan gebetan karena sudah terlalu banyak membuang waktu dan tenaga untuk mendekati sang wanita. Tetapi gebetan malah pergi begitu saja.

Berikut Ciri-ciri wanita risih dengan kita yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Malas Mengobrol

Mengobrol

Mengobrol menjadi salah satu hal yang harus dimiliki dalam hubungan yang sehat. Namun, ada kalanya dia akan tidak fokus dan mengabaikan perkataanmu. Selain itu, juga dia sudah tak menunjukkan minat untuk mengobrol dan menceritakan kehidupan sehari-harinya kepadamu. Ya karena dia memang sudah tak peduli.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

2.  Dia tak peduli kamu bahagia atau tidak

Saat dia sudah tak melakukan segalanya untuk membuat pasangannya merasa bahagia dan dicintai, maka ini bisa menjadi tanda dia telah kehilangan minat dalam hubungan cinta. Sebab dia sudah tak peduli lagi kamu bahagia atau tidak. Dia hanya memikirkan urusannya sendiri.

3. Dia membuatmu terkuras secara emosional

Jika kamu merasa emosional sepanjang waktu, maka itu bisa menjadi tanda kalau dia sudah kehilangan minat dalam hubungan. Mungkin kamu sebenarnya ingin dia memperhatikanmu, namun realitasnya dia sudah tak peduli kepadamu. Dia malah sibuk main dengan teman-temanmu, tak memikirkan perasaanmu sehingga kamu terkuras secara emosional.

4. Menunjukkan ketertarikan pada cowok lain

Kamu mengetahui dia sibuk keluar dengan cowok lain. Bahkan dia tak memberitahumu kalau dia main dengan teman cowoknya karena memang dia sudah menganggapmu tak penting lagi. Jadi untuk apa memberitahumu.

5. Dia sering mengabaikan telepon dan pesanmu

Dia terlihat malas mengirim pesan. Bahkan jika kamu mengirim pesan duluan, dia menjawab asal-asalan. Cuek banget lah! Kalau tahu sudah begini, makanya saatnya minta kepastian atau mundur?

6. Menghindari Kontak Mata

Selain nggak mau berbicara denganmu, dia pun nggak ingin menatap mata atau dekat denganmu. Apabila kamu dengan gebetan sedang duduk berhadapan di sebuah kafe, dia akan menghindari kontak matamu, atau nggak ingin terjebak kontak mata dalam waktu yang lama denganmu.

 (RIN)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini