Share

Diera Nathania Bagikan Hal Unik di Jepang, dari Peternakan Rubah Hingga Hasil Buah yang Berkualitas!

MNC Media, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2022 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 612 2680865 diera-nathania-bagikan-hal-unik-di-jepang-dari-peternakan-rubah-hingga-hasil-buah-yang-berkualitas-arCRog3RFL.jpg Diera Nathania.

SEBAGAI konten kreator, Nama Diera Nathania tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura Jepang. Pasalnya, YouTuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura tersebut hingga akhirnya menikahi pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Pada video yang diunggah tanggal 17 September 2022, Diera yang sudah 8 tahun tinggal di Jepang membagikan kompilasi video hal-hal unik yang ia alami selama tinggal di negara sakura tersebut. 

Video dimulai saat dirinya bersama sang suami mengunjungi peternakan rubah di Jepang. Seperti yang sudah diketahui, rubah merupakan salah satu hewan liar yang dikenal buas. Namun rubah-rubah yang ada di peternakan tersebut terlihat aman dan tidak mengganggu orang-orang yang mengunjungi peternakan. Tak hanya rubah, di peternakan tersebut juga terdapat rakun dan alpaca. 

Video selanjutnya adalah produk-produk Jepang yang memudahkan pekerjaan Diera di rumah, salah satunya bungkus produk sosis yang mudah dibuka, dan produk penghilang jamur di kamar mandi yang mudah digunakan dan efektif menghilangkan jamur.

Beralih ke video tentang buah-buahan. Diera menunjukkan buah anggur asli Jepang dengan ukuran yang besar, tidak berbiji, dan kulitnya yang mudah dilepas. Tak hanya anggur, Diera juga memperlihatkan buah stroberi yang baru ia beli dari supermarket dengan ukuran yang besar dan memiliki rasa yang manis. 

Masih ada beberapa video hal-hal unik di Jepang yang Diera bagikan dalam kompilasi ini. Buat yang penasaran, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Diera Nathania, ya!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini