Share

Karina Fiorentina Sport Enthusiast yang Jago Diving

MNC Media, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2022 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 612 2680879 karina-fiorentina-sport-enthusiast-yang-jago-diving-GD9eZWyv1T.jpg Karina Fiorentina.

NAMA Karina Fiorentina dikenal di media sosial sebagai Sport Enthusiast yang gemar olahraga Diving. Karin, biasa dia disapa memang kerap membagikan informasi tentang olahraga dan gaya hidup sehat.

V radio berkesempatan melakukan interview bersama Karin di program V Jalan Sore bersama Chris Putra. Karin membagikan pengalaman nya menjadi Sport Enthusiast dan juga bercerita bagaimana seorang Karin bisa menyukai Olahraga diving. Karin menjelaskan kenapa dia menekuni olahraga Diving.

"Awalnya aku kejebak dan phobia sama laut, dari 8 tahun lalu sebenarnya aku sudah diajak oleh teman temanku yang pro diver untuk ikut, tapi aku selalu enggak mau,” tuturnya.

Karin melanjutkan waktu di masa pandemi dimana perjalanan wisata terbatas dan hanya bisa ke Bali, Karin ditawarkan oleh rekan nya untuk diajak kursus diving dan Karina menolak untuk bergabung. 

Namun akhirnya dengan paksaan rekan rekan nya, karina memberanikan diri untuk ikut, dan Karin menceritakan bagaimana terkejut nya dia saat pertama kali masuk ke dalam air “Aku nangis dong. Bukan aku nangis karna takut tapi karna aku takjub sekali sama pemandangan bawah laut. Aku sampai bertanya tanya kemana aja aku selama ini, kenapa aku baru coba ke bawah laut” Karin menjelaskan dengan menarik pengalaman pertama kali diving.

Karin juga bercerita bagaimana kegemaran nya memberi tips dan informasi mengenai hidup sehat. Karin menambahkan bahwa semenjak menggeluti olahraga Diving, Karin semakin termotivasi untuk hidup sehat. “Hidup sehat bisa buat aku semakin menikmati hobby aku. Karena Diving juga membutuhkan fisik yang kuat. Diving harus mengangkat tangki udara yang berat, yang kurang lebih beratnya 13 Kilogram. Dan juga medan jalan yang bebatuan buat kita harus punya kondisi fisik yang baik," katanya.

Karin juga menambahkan untuk hidup sehat Karin sudah tidak begadang. Karin menjelaskan bahwa tidur yang cukup bisa mendetoks dan bisa memperbaiki sel yang rusak saat kita tidur.

Karin juga menceritakan bahwa makanan juga jadi hal yang sangat berpengaruh dalam Kesehatan. Karin menceritakan kegiatan dirumah yaitu melakukan live streaming sambil masak. Karin melakukan ini bertujuan untuk memberitahu orang orang untuk lebih Aware terhadap kesehatan makanan.

Karin juga menjelaskan bahwa setiap orang memiliki kebutuhan Diet yang berbeda-beda. “Banyak banget tips dan trik di sosmed, tapi saran aku, boleh semua jenis diet di coba ke tubuh kita sendiri, dan kita harus merasakan ini cocok nggak untuk tubuh kita sendiri. Karna kalau jenis diet ini cocok buat aku, belum tentu buat kalian cocok.” Ungkap Karin saat ditanya tips diet.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini