Share

6 Potret Wajah Baim Wong saat Minta Maaf Usai Tuai Kontroversi

Vivin Lizetha, Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 612 2681177 6-potret-wajah-baim-wong-saat-minta-maaf-usai-tuai-kontroversi-C1MwEA6Uoo.jpg Baim Wong. (Foto: Instagram)

DI tengah bergulirnya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora. Ada saja orang-orang yang mengambil keuntungan dari peristiwa itu.

Salah satunya artis dan konten kreator, Baim Wong. Ia membuat video prank dengan membuat laporan palsu terkait tindak KDRT. Sontak tindakan tersebut menuai hujatan dari netizen.

Tak hanya itu, polisi juga menyebutkan bahwa laporan palsu yang Baim lakukan dapat membuatnya terjerat hukuman penjara. Saat ini, suami Paula Verhoeven tersebut juga sudah dilaporkan terkait adanya dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Terlepas dari itu, Baim Wong memang terkenal dengan konten prank yang ia unggah di akun Youtube-nya. Ada-ada saja ide prank yang ia lakukan yang akhirnya membuatnya meminta maaf kepada publik.

Okezone merangkum wajah melas Baim Wong saat melakukan klarifikasi dan minta maaf yang dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (5/10/2022).

1. Menunduk lesu


 baim wong


Setelah membuat heboh dengan prank KDRT palsu yang ia laporkan, Baim Wong dan istri meminta maaf lewat video yang ia unggah di akun Instagramnya. Mukanya menunduk lesu memohon permintaan maaf dari para netizen.

2. Mata Berkaca


 baim wong


Dalam momen ini Baim Wong terlihat berkaca-kaca menyampaikan permohonan maafnya. Meski sudah berulang kali melakukan prank yang menuai kontroversi, Baim Wong tak pernah kapok melakukannya lagi.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

3. Menangis


 baim wong


Ini momen saat ia meminta maaf karena kasus Citayam Fashion Week. Baim Wong bahkan menangis mengungkap rasa penyesalan atas tindakan yang ia lakukan.

4. Menerawang


 baim wong


Mata Baim tampak menerawang dalam video ini. Seperti benar-benar menyesali perbuatan yang ia lakukan pada CFW.

5. Kasus Pak Suhud


 baim wong


Kasus berikutnya adalah kejadian Baim Wong memaki Pak Suhud karena mengikutinya. Padahal si Bapak mengikuti karena Baim berjanji membeli dagangannya. Akhirnya Baim Wong lagi-lagi meminta maaf. Video permohonan maafnya itu dia unggah dalam akun Youtube-nya.

6. Foto bareng Pak Suhud


 baim wong


Ia pun tak lupa mengunggah foto bareng bersama Pak Suhud, usai prosesi permintaan maaf berlangsung. Baim Wong tampak tersenyum lebar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini