Share

Viral Perempuan Hobi Dandan Cantik, Ternyata Kamarnya Penuh Sampah

Vivin Lizetha, Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 612 2681303 viral-perempuan-hobi-dandan-cantik-ternyata-kamarnya-penuh-sampah-0FOT9MIwyP.jpg Viral perempuan hobi dandan cantik tapi kamarnya penuh sampah (foto: Tiktok)

SEBUAH video viral di media sosial memperlihatkan tumpukan sampah yang menggunung. Ternyata itu adalah kondisi sebuah kamar kos.

Video itu diunggah oleh akun Tiktok @anitasyalala123. Diketahui ia memiliki sebuah kos-kosan di daerah Solo, Jawa Tengah. Video yang ia rekam tersebut adalah milik salah satu kamar yang dihuni anak kosannya.

 viral timbun sampah

Yang bikin takjub, pemiliknya adalah seorang perempuan. Perempuan identik dengan kerapian dan kecantikan. Namun tidak bagi penghuni kamar kosan tersebut.

Berbagai jenis sampah plastik, kertas, botol plastik hingga makanan basah, bertumpuk menjadi satu. Sang ibu kos sampai tak habis pikir ada kamar yang seperti itu.

Padahal sang anak memiliki paras yang cantik dan hobi dandan. Namun siapa sangka perempuan itu ternyata hobi menumpuk sampah.

Tak ada ruang untuk tempat selonjoran. Hampir semua titik dipenuhi sampah. Seperti bukan sebuah kamar tidur.

Kondisi ini membuat sang pemilik kos naik pitam. Ia menghubungi sang pemilik kamar untuk segera pergi dari kos-kosannya.

Netizen berkomentar tentang tabiat buruk yang dilakukan penghuni kamar berantakan itu.

@dangerous_d*** "anjir sumpah kok ada manusia yg kek gitu weh."

@Dhitmh*** "semager"nya aku ga gitu juga sih." 

@***** "aku sering berankatan jg, tapi kalo sisa makanan paling gabisa."

@Mamichu*** "Kasian, tapi kalo jadi ibu kos nya juga pasti emosi:)"

@Anto A** "sama dulu anak kost ku jg ada yg kayk gt,pantesan pintunya g pernah di buka,mau liat kamarnya aj g boleh,giliran dibuka sama kayak gt."

@ana_siswoatmodjo, ***** "y Allah liat aj udh gimana gtu secara kamar berantakan dikit aj ak udh pengin emosiiii."

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini