Share

Potret Bella Hadid Catwalk Pakai Jumpsuit Jaring, Tampil Tanpa Bra!

Vivin Lizetha, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 194 2681837 potret-bella-hadid-catwalk-pakai-jumpsuit-jaring-tampil-tanpa-bra-iFgrSU5kZV.jpg Bella Hadid (Foto: Hollywoodlife)

BELLA Hadid kembali membuat heboh publik dengan tampilan nyelenehnya. Sebelumnya Bella Hadid tampil memukau dalam cat putih berbentuk gaun.

Kali ini Bella Hadid mengenakan baju jumpsuit menutupi seluruh tubuh. Namun yang ajaibnya, baju tersebut terbuat dari jaring-jaring terawang yang menembus kulit dalamnya.

Hal ini membuat lekuk tubuh detail Bella terpancar keluar. Bahkan, terlihat bila Bella Hadid tak mengenakan bra di balik jumpsuit jaring-jaringnya. 

Bella Hadid

Tema baju yang Bella kenakan adalah thong nude. Baju itu adalah koleksi dari desainer Stella McCartney. Karena temanya adalah "nude," makeup yang dikenakan Bella juga natural.

Bahkan tak tampak warna menonjol dari tampilannya. Mulai dari wajah hingga sepatu berwarna nude.n Hanya rambut panjangnya tergerai indah berwarna hitam berkilau.

BACA JUGA : Tampil Semi Telanjang, Gaun Bella Hadid Bikin Mind Blowing

BACA JUGA: Belahan Dada Terekspos, Bella Hadid Tampil Seksi di New York Fashion Week 2023

Penampiilan Bella Hadid pun begitu memukau dengan jumpsuit jaring-jaring transparan yang memamerkan lekuk tubuhnya.  Sorot mata pun tertuju semua kepada Bella Hadid saat dia runway. 

Setengah telanjang

Sebelumnya Bella Hadid menjadi sorotan saat Coperni fashion show spring/summer 2022, karya desainer Sébastien Meyer dan Arnaud Vaillant. Bella Hadid mengenakan busana berupa dress yang benar-benar diciptakan saat pergelaran berlangsung di tengah penonton.

Bella Hadid

Beberapa orang terlihat menyemprot seluruh tubuh Bella Hadid yang awalnya tampil setengah telanjang dengan cairan berwarna putih. Setelah itu, ajaibnya cairan tersebut membentuk menjadi sebuah gaun putih seperti berbahan kain jersey yang flowy.

Usut punya usut, teknik semprotan tersebut dikembangkan oleh Fabrican, sebuah perusahaan yang didirikan oleh perancang busana dan ilmuwan Spanyol, Manel Torres.

Cairan fabrican yang disemprotkan mengandung kapas atau serat sintetis. Cairan tersebut tersuspensi dalam larutan polimer yang menguap ketika bersentuhan dengan tubuh.

Menariknya, setelah dipakai, cairan yang kemudian berubah menjadi busana itu dapat dilepas dan diubah kembali menjadi larutan yang siap digunakan kembali.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini