Share

5 Potret Pevita Perankan Karakter di Film, Mana Favoritmu?

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 194 2682148 5-potret-pevita-perankan-karakter-di-film-mana-favoritmu-wCouwDj5kf.jpg Pevita Pearce (Foto : @gadihbujang_minang/Instagram)

DI dunia hiburan sendiri, nama Pevita Pearce sudah tidak diragukan lagi. Wanita 30 tahun itu menjadi artis sejak usianya masih 14 tahun. Saat ini dia bisa membuktikan kariernya masih cemerlang.

Pevita mengawali karier sebagai pemain film. Film pertama yang dia mainkan berjudul Denias: Senandung di Atas Awan. Sejak saat itu, bakat beraktingnya mulai diperhitungkan. Mantan kekasih Nino RAN itu banyak membintangi judul film yang laris di pasaran.

Lewat bakatnya itu, Pevita pun pernah dinominasikan Piala Citra untuk Aktris Terbaik pada Festival Film Indonesia 2008 atas perannya sebagai Tita di film Lost in Love.

Lantas seperti apa yah potret Pevita di beberapa film yang dibintanginya? Berikut ulasannya, Kamis (6/10/2022).

1. Denias: Senandung di Atas Awan - Angel

Pevita Pearce

Denias merupakan film pertama yang dibintangi oleh Pevita Pearce. Meski hanya sebagai pemeran pembantu, namun sosok Pevita sangat diingat oleh penonton. Di film yang tayang pada 2006 lalu itu dia memndapat karakter anak perempuan baik hati yang kemudian berteman dengan si pemeran utama, Denias (Albert Fakdawer).

BACA JUGA : Ultah Ke-30, Intip 10 Transformasi Pevita Pearce yang Cantik Sedari Orok!

2. 5 CM - Adinda

Pevita Pearce

Di film 5 CM, Pevita Pearce berperan sebagai Adinda yang merupakan adik dari Arial yang diperankan oleh Denny Sumargo. Diceritakan dalam film ini Adinda disukai oleh Zafran (Herjunot Ali). Adinda memiliki karakter yang polos, cuek, dan manja kepada kakaknya.

BACA JUGA : 7 Potret Masa Kecil Pevita Pearce, Pipi Chubby Bikin Gemas

3. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck - Hayati

Pevita Pearce

Tenggelamnya Kapal Van der Wijck merupakan film yang diadaptasi dari novel legendaris karya Abdul Malik Karim Amrullah atau Buya Hamka dengan judul yang sama. Di film ini Pevita berperan sebagai Hayati

Film itu berceriya tentang kisah sepasang kekasih yang saling mencintai namun mereka dihalangi dengan perbedaan latar belakang sosial.

Saat itu Zainuddin (Herjunot Ali), sedang berlayar dari tanah kelahirannya Makassar, menuju kampung halaman ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Kemudian dia jatuh cinta pada Hayati (Pevita Pearce), seorang gadis cantik jelita yang menjadi bunga di persukuannya.Namun, adat dan istiadat yang kuat merampas kebahagiaan cinta mereka berdua.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Sebelum Iblis Menjemput - Maya

Pevita Pearce

Di film Sebelum Iblis Menjemput, Pevita Pearce berperan sebagai Maya. Dia mengaku sangat mengagumi karakter Maya di film ini yang sangat berani.

5. Sri Asih - Alana dan Sri Asih

Pevita Pearce

Sri Asih merupakan film terbaru Pevita Pearce. Di film ini dia berperan sebagai Alana dan Sri Asih. Sri Asih atau Alana merupakan karakter superhero perempuan pertama di Indonesia. Karakter Sri Asih pertama kali muncul dalam cerita bergambar karangan RA Kosasih.

Demi mendalami karakter tersebut, Pevita pun banyak belajar dari Joe Taslim dan Iko Uwais untuk belajar action. Dia juga banyak berlatih seni bela diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini