Share

Meski Beda Season di MCI, Indra Lesmana Kunjungi Rumah Lord Adi di Tanah Datar!

MNC Media, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2022 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 612 2681604 meski-beda-season-di-mci-indra-lesmana-kunjungi-rumah-lord-adi-di-tanah-datar-qfcPrBF0Mh.jpeg Chef Indra Lesmana ke Rumah Lord Adi.

RADEN Indra Lesmana atau yang lebih dikenal dengan Indra Lesmana adalah salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 9 yang berhasil lolos hingga Top 6. Pria yang berasal dari Cibinong, Kab. Bogor ini dijuluki sebagai King of Dessert berkat kemampuan membuat dessert yang sangat baik.

Runner Up MasterChef Indonesia Season 8 sekaligus peserta yang dijuluki Queen of Dessert, Nadya Puteri, bahkan menganggap bahwa Indra merupakan salah satu kontestan di MCI 9 yang patut ditakuti karena kehebatannya dalam mengolah dessert.

Kini, Indra aktif mengunggah video ke YouTube Channel pribadinya untuk membagikan aktivitas keseharian atau resep makanan. Seperti video yang diunggah kali ini, Indra Lesmana berkesempatan untuk mampir dan berkunjung ke kediaman Lord Adi di Tanah Datar, Sumatera Barat.

Tak sendiri, Indra juga membawa serta anak dan istrinya ke rumah Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 tersebut. Perjalanan terlihat sangat lancar dengan suguhan pemandangan hijau berupa hutan, sawah, gunung, dan terasering di sisi-sisi jalan menuju rumah Lord Adi.

Sesampainya di rumah Lord Adi, Indra dan keluarga langsung disuguhi oleh beragam masakan buatan Lord Adi sendiri yaitu ikan asam manis, olahan ikan asin, dan telur bebek dadar. Di dalam rumah bernuansa hijau tosca tersebut, Indra Lesmana dan keluarga juga terlihat begitu nyaman bercengkrama dengan keluarga Lord Adi.

Tak lupa, keluarga Indra dan Lord Adi pun mengabadikan momen silaturahmi tersebut dengan berfoto sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

“Jadi kalo rumah gua nih senantiasa terbuka siapa aja mau datang silakan. Kalau ada makanan kita kasih makan, kalau gak ada, apa yang ada aja,” ujar Lord Adi.

Tak sampai di situ, setelah pulang dari rumah Lord Adi, Indra dan keluarga menyempatkan diri untuk melipir ke warung sate yang cukup terkenal di daerah Bukit Tinggi, Padang Panjang.

Buat yang penasaran dengan videonya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Indra.mci9official, ya!

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini