Share

9 Ciri-Ciri Wanita yang Gampang Diselingkuhi, Salah Satunya Bucin

Rina Anggraeni, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 612 2681698 9-ciri-ciri-wanita-yang-gampang-diselingkuhi-salah-satunya-bucin-NRLbb586ao.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

9 ciri-ciri wanita yang gampang diselingkuhi menarik untuk diulas. Memiliki hubungan sehat tanpa ada perselingkuhan menjadi idaman semua pasangan. Sayangnya, dalam menjalani sebuaj hubungan masih terdapat perselingkuhan.

Selingkuh

Dalam kasus perselingkuhan, wanita lebih sering diselingkuhi oleh pasangannya. Karena diselingkuhi, wanita pasti akan bertanya-tanya mengapa pasangannya melakukan hal tersebut.

Berikut 9 ciri-ciri wanita yang gampang diselingkuhi dari berbagai sumber:

1. Cemburuan

Saat memiliki suatu hubungan memang lebih baik tidak terlalu mengekang pasangannya. Justru karena dikekang, pasangan akan merasa tidak nyaman dan menjadikan ini sebagai alasan untuk berselingkuh.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

2. Kurang bersosialisasi

Kurang pergaulan ternyata merupakan salah satu hal yang bisa dimanfaatkan oleh laki-laki. Alasannya karena laki-laki tersebut akan merasa aman berselingkuh karena Anda kurang bersosialisasi dan kurang pergaulan.

3. Kurang percaya diri

Tak semua wanita memiliki rasa percaya diri dalam dirinya. Rasa inilah yang membuat wanita sering mengalah dan selalu monoton sehingga pasangannya merasa bosan.

4. Overprotektif

Wanita memiliki kecenderungan untuk selalu menjaga orang-orang disekitarnya. Ketika sudah memiliki pasangan, wanita akan cenderung memperlihatkan sifat mengatur dan menjaga. Namun, pada pria hal ini dilihat sebagai cara mengontrol yang membuat mereka risih dan malah memberontak.

5. Suka Marah

Emosi yang sulit dikendalikan tentunya akan berdampak buruk bagi diri sendiri dan orang sekitar. Cobalah untuk mengontrol emosi agar tidak meluapkan ke pasangan.

6. Kurang perhatian ke pasangan

Yang terakhir biasanya terjadi jika sama-sama sibuk dengan urusan pekerjaan. Laki-laki selalu minta untuk diberi kabar walaupun sedang sesibuk apapun. Nah, Anda tentunya perlu juga meluangkan waktu untuk sekedar kasih kabar ke pasangan.

7. Manja

Sifat manja yang berlebihan justru membuat pria merasa bosan dan tidak nyaman menjalani hubungan. Hal tersebut membuatnya mudah selingkuh.

8. Bucin

Sifat cinta buta memang baik, namun sifat tersebut bisa menyebabkan keretakan hubungan juga. 

9. Mudah Baper

Beberapa perempuan  yang gampang baper oleh kata-kata atau sikap laki-laki, cenderung mudah untuk diselingkuhi.

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini