Share

Ciri-Ciri Wanita Bernafsu Tinggi, Bulu Lebat Salah Satunya?

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 612 2681727 ciri-ciri-wanita-bernafsu-tinggi-bulu-lebat-salah-satunya-xrwbkVpBNl.jpeg Ciri Wanita Bernafsu Tinggi (Foto: Lovepanky)

CIRI-ciri wanita bernafsu tinggi perlu dipahami oleh para pria. Ini penting, terutama bagi para suami, agar paham betul mengendalikan gairah seks yang begitu besar di dalam diri si istri.

Nafsu tinggi bukan hal yang salah. Sebab, bagaimana pun dorongan seks yang besar akan membuat hubungan seksual Anda dengan pasangan terus membara. Asalkan, nafsu tersebut bisa dikendalikan dan dilampiaskan dalam bentuk yang positif.

Ciri Wanita Bernafsu Tinggi

(Ciri Wanita Bernafsu Tinggi, Foto: Lovepanky)

Nafsu tinggi akan menjadi sesuatu yang bermasalah jika Anda sebagai istri tidak pernah mencapai kepuasan dalam berhubungan seks. Padahal, intensitas seks banyak, pun jumlah orgasme tinggi.

Menjadi masalah yang perlu ditangani serius juga ketika nafsu tinggi itu membuat fantasi Anda begitu liar bahkan sampai mengancam nyawa, baik Anda sendiri maupun suami Anda.

BACA JUGA : 10 Manfaat Melakukan Hubungan Intim Setiap Hari, Makin Sehat dan Bebas Stress

Oleh karena itu, pengendalian nafsu tinggi diperlukan dan bagi para pria, mengenali ciri-ciri wanita bernafsu tinggi sangat disarankan agar keharmonisan rumah tangga terjaga.

Lantas, apa ciri-ciri wanita bernafsu tinggi? Dilansir dari Marriage, Rabu (5/10/2022), berikut ulasan selengkapnya:

1. Menstruasi tidak lancar bahkan tidak ada

Nafsu tinggi bisa terjadi salah satunya karena hormon dalam tubuh tidak seimbang. Jadi, ketika hormon tidak seimbang, ada kemungkinan tanda seperti menstruasi tidak lancar atau bahkan tidak ada bisa terjadi.

Artinya, mereka yang tidak mens, keinginan untuk berhubungan seksnya akan sangat meningkat. Kalau ini berlangsung lama, segera periksakan diri ke dokter.

2. Muncul jerawat

Ciri berikutnya ada muncul jerawat. Perlu dipahami bahwa kemunculan jerawat bisa menjadi tanda bahwa si perempuan bernafsu tinggi.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

3. Rambut tubuh yang berlebihan

Mitos ini berkembang pesat di Indonesia bahwa perempuan yang bulu atau rambut tubuhnya lebat, nafsunya tinggi dan ternyata benar.

Ini berkaitan dengan hormon testosteron yang ada pada perempuan, sekalipun itu hormon pria. Nah, perempuan yang testosteronnya tinggi cenderung punya bulu lebat dan ini berkaitan juga dengan nafsunya.

4. Perubahan bentuk tubuh

Anda harus waspada ketika bentuk tubuh berubah. Ini ada kaitannya juga dengan perubahan hormon akibat nafsu tinggi. Konsultasikan ke dokter untuk mencari solusinya.

So, itu dia ciri-ciri wanita bernafsu tinggi. Bagaimana menurut Anda?

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini