Share

Viral Pria Kaya Nikah Hanya 19 Hari, Alasan Cerainya Bikin Geleng-geleng!

Vivin Lizetha, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 612 2681766 viral-pria-kaya-nikah-hanya-19-hari-alasan-cerainya-bikin-geleng-geleng-tBCdiQ3p0u.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

PERMASALAHAN dalam rumah tangga bisa saja terjadi. Namun kali ini, permasalahan tersebut sudah tak bisa ditoleriri lagi sehingga membuat pria bernama Li Dehong ini memutuskan bercerai dengan sang istri, Ying Ying.

Kisah ini dikutip dari eva.vn, Kamis (6/10/2022). Diketahui Li Dehong adalah seorang pria kaya raya, pemilik game online di Heilongjiang, China. Ia menikahi seorang terapis pijat dengan biaya pernikahan mencapai 1 Miliar Yuan Cina, atau setara 2,1 Triliun rupiah.

 Viral Li Dehong

Li Dehong bertemu sang istri, Ying Ying saat sedang berkunjung ke panti pijat kaki. Ia seorang terapis di sana. Kecantikan dan kegigihannya dalam bekerja membuat Li Dehong jatuh cinta. Meskipun ia mengetahui mereka berada di dunia yang berbeda. Ying Ying bahkan adalah seorang janda beranak satu.

Namun Li Dehong yakin dan melamar Ying Ying untuk menjadi istrinya. Pernikahan digelar meriah dan mewah. Seluruh keluarga tampak bergembira dalam acara tersebut.

Namun kebahagiaan hanya bertahan sebentar. Setelah menikah, begitu banyak konflik yang muncul. Ying Ying meminta izin untuk kembali bekerja sebagai terapis. Karena ia masuh harus menanggung biaya hidup anak yang ia bawa dan tak ingin menghabiskan uang suami barunya itu.

Namun Li Dehong tidak ingin istrinya melakukan pekerjaan rendahan seperti itu. Ia ingin istrinya mengurus keluarga saja, karena gajinya sudah cukup tinggi untuk hidup dengan baik. Tapi Ying Ying masih bersikukuh untuk kembali bekerja sebagai terapis. Ia bahkan diam-diam menghubungi teman di panti pijat kaki tempat ia bekerja sebelumnya, dan mengabarkan akan segera kembali bekerja.

Li Dehong marah mengetahui tindakan yang istrinya lakukan. Konflik terus bergulir dan tak menemukan titik terang. Akhirnya pada hari ke-19 setelah pernikahan, Li Dehong dan Ying Ying memutuskan untuk bercerai. Ying Ying mengembalikan 100 ribu yuan cina dan banyak perhiasan yang Li Dehong berikan kepadanya. Beginilah akhir tragis kisah cinta dunia dunia.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini