Share

Viral Ibu Bhayangkari Jadi Sopir Taksi Online, Tak Malu Asal Bantu Suami

Vivin Lizetha, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 612 2681839 viral-ibu-bhayangkari-jadi-sopir-taksi-online-tak-malu-asal-bantu-suami-aHGIoHLLYH.jpg Viral Ibu Bhayangkari jadi sopir taksi online, tak malu asal bantu suami (foto: Instagram/@inipolisiindonesia)

IBU Bhayangkari dikenal sebagai sosok perempuan anggun dan selalu setia menemani sang suami dalam bertugas. Seorang ibu Bhayangkari ini memiliki cara lain untuk mendukung sang suami.

Ia memutuskan untuk menjadi perempuan tangguh dan mandiri membantu sang suami mencari nafkah. Profesi yang ia lakoni tak main-main. Ia memilih menjadi sopir taksi online. Berbekal kemampuan menyetir yang ia miliki, ibu inspiratif ini siap mengantarkan penumpang menuju tempat yang dituju.

 viral ibu bhayangkari jadi taksi online

Terlihat dari video yang diunggah di akun Instagram @inipolisiindonesia, seorang perempuan berjilbab begitu piawai mengemudi mobil. Menerobos kemacetan di tengah guyuran hujan deras.

Si perekam video awalnya mengaku tak tahu bahwa sosok perempuan ini adalah seorang ibu Bhayangkari. Namun dari kartu identitas yang tergantung di mobil, terlihat foto si ibu mengenakan baju pink khas ibu Bhayangkari.

Dari caption video diketahui bahwa si ibu memiliki 4 orang anak. Ia juga mengaku tak malu menjalani profesi sopir taksi online ini.

"Ibu Bhayangkari yang punya 4 orang anak ini tidak malu menjadi OJOL karena halal dan mulia, bisa membantu ekonomi keluarga," tulis caption video tersebut.

Netizen ikut memberikan komentar pada unggahan video inspiratif ini.

@ida_rosw*** "Semangat Bu yg penting halal bantu suami."

@ongki.sudars*** "Usaha seorang istri yg membantu suaminya (siapapun suaminya) merupakan berkah & doa yg selalu menjadi perhatian Allah SWT....salam sehat utk ibu & keluarga...🙏🇮🇩👍🏻(hebaaaaatt)"

@sriratue*** "Alhamdulillah, wanita dan istri yang baik, membantu suami, mencari nafkah 👍👍percayalah ALLAH SWT akan menjagamu, berkah rezeki yang didapat❤️❤️❤️untuk klg."

@widiya_nu*** "Bangga dong... Perempuan mandiri, ulet, kreatif memanfaatkan potensi dan peluang."

@tinahusto*** "Semangat bu...Sesama IB..Sy juga jualan online kok bu.."

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini