Share

Mirip Sinetron Azab! Kuburan Ini Kebanjiran hingga Jasadnya Nyaris Hanyut

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 612 2681845 mirip-sinetron-azab-kuburan-ini-kebanjiran-hingga-jasadnya-nyaris-hanyut-sVIeXsaLY1.jpg Viral Kuburan Banjir. (Foto: Twitter)

SINETRON Azab memang terkenal dengan hal-hal mistis yang terjadi di dunia. Salah satu yang paling populer adalah terkait pocong, entah ketika masuk cor-an semen, atau bahkan kuburan kebanjiran.

Nah, belakangan viral kuburan yang hanyut tersapu banjir. Bukan karena kena azab, tapi memang karena adanya banjir di mana-mana sehingga menyebabkan longsor. Kejadian ini berlangsung di sebuah Tempat Pemakaman Umum (TPU) daerah Bandung.

Kabar ini diinformasikan oleh akun Twitter, @txtdaribandung, Selasa (4/10/2022). Gegara hujan lebat, beberapa makam longsor dan terbawa banjir.

Kuburan

"Longsor akibat hujan deras di TPU Sirnaraga, Jalan Citepus, Kota Bandung. Ada beberapa kain kafan yang terlihat," tulis si penyebar informasi, dikutip MNC Portal, Kamis (6/10/2022).

Ya, Anda bisa lihat sendiri di foto yang diunggah, ada kain kafan dari dua jasad yang nongol di balik tumpukan tanah. Bisa terlihat juga batu nisan dua jasad tersebut sebagian rusak tersapu banjir.

Foto ini mencekam sekaligus bikin netizen penasaran. Entah jasad masih baru atau seperti apa, tapi kain kafan tersebut masih tampak utuh belum rusak dimakan 'penghuni' tanah. Unggahan ini mendapat respons luar biasa. Sebanyak 81,2 ribu netizen menyukai unggahan ini, dengan 17,3 ribu lainnya membagikan ulang. Komen yang diberikan netizen pun tumpah ruah.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Ini kejadiannya tadi di dekat rumah aku. Rame banget orang-orang pada dateng, terus aku tanya sama tukang roti, 'Ada apa bang?' kata tukang rotinya, 'Ada coklat, stroberi, kacang, keju, coklat susu, dll'," komen @dagon**** bikin kesal.

"Ini ada yang hanyut. Kalau hanyut enggak ketemu, nasibnya gimana?" tanya @hadu***. Lalu dibalas @Rizkan***, "Meninggal kak."

"Padahal sudah enggak ada di dunia, tapi tetap kena musibah. Kasihan," celetuk @ade_illham**.

"Kasihan malaikatnya keder, pas nanya jawabannya kayak orang tenggelam," komen @makmummas***.

"Tolong pihak Indo**** jangan sampai tahu, nanti dibikin sinetron," komen @ade_i******.

"Ya Allah, semoga semua korban diberi keselamatan," pinta @LovelySi****.

Di sisi lain, ada netizen yang membagikan video kejadian 'in real time'. Akun @fitrinvn yang membagikannya dan bisa dilihat bersama, air begitu deras menghujam makam, sampai akhirnya kepala jasad keluar dari tanah.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini