Share

Susul Keluarga Kerajaan, Meghan Markle dan Pangeran Harry Ikut Rilis Foto Terbaru

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 612 2681884 susul-keluarga-kerajaan-meghan-markle-dan-pangeran-harry-ikut-rilis-foto-terbaru-BeKe1wP4Tf.JPG Meghan Markle dan Pangeran Harry, (Foto: Reuters/Dylan Martinez)

PASANGAN Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja merilis potret foto terbaru mereka.

Perilisan foto terbaru keduanya, langsung menarik perhatian publik terutama para penggemar keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya, foto Meghan dan Harry tersebut dirilis tepat dua hari setelah pihak Istana Kerajaan merilis foto terbaru dari royal family yakni, Raja Charles III, Permaisuri Ratu Camilla, serta Pangeran dan Putri Wales, Pangeran William dan Kate Middleton.

Dalam foto terbaru Meghan dan Harry hasil bidikan fotografer Misan Harriman tersebut, terlihat Meghan dan Harry berdiri bersama bersisian dan berpengangan tangan. Harry tampil formal dalam balutan setelan jas hitam dan dasi, sementara Meghan tampil mencolok dengan busana serba merah, atasan blus dan celana merah tomat polos.

 

(Foto: Misan Herriman)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Berpose bersama, Meghan tampak memasang ekspresi wajah serius mendominasi menatap kamera. Sementara Harry terlihat sedikit lebih santai dengan memberikan senyum tipis di bibirnya.

Dari keterangan Misan, potret foto terbaru Meghan dan Harry tersebut ia bidik dalam momen ketika keduanya hadir di acara pembukaan @OneYoungWorld awal bulan September 2022.

Absennya Harry dan Meghan di foto resmi keluarga kerajaan dan dilanjutkan dengan merilis foto berdua sendiri ini, disebut semakin memberikan bukti jelas ketegangan di antara keluarga kerajaan Inggris. Demikian sebagaimana dilansir dari Page Six, Kamis (6/10/2022).

 BACA JUGA:Pangeran Harry dan Meghan Markle Terdepak ke Paling Bawah di Situs Kerajaan, Semakin Tersingkir?

 BACA JUGA:Panggil Meghan Markle, Ini Permintaan Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini