Share

Kasihan! Viral Kuda Angkut 10 Pipa Beton, Kakinya Sampai Melayang

Vivin Lizetha, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 612 2682036 kasihan-viral-kuda-angkut-10-pipa-beton-kakinya-sampai-melayang-mgdCiO1QEe.jpg Kasihan! Viral kuda angkut pipa beton, kakinya sampai melayang. (foto: Instagram/@terang_media)

KUDA sering dimanfaatkan tenaganya untuk membantu manusia mengangkut beban. Di beberapa daerah angkutan menggunakan kuda sebagai penariknya dijadikan sebagai moda transportasi wisata. Karena kecepatan lari kuda saat menarik delman, bendi, atau andong begitu santai sehingga dapat mebuat kita menikmati pemandangan sekitar dengan santai.

Namun pemandangan kali ini sungguh memilukan. Dalam video yang diunggah akun Instagram @terang_media, tampak seekor kuda kelelahan karena disuruh menarik pipa beton. Jumlah pipa betan itu tidak hanya satu atau dua. tetapi 10.

 viral kuda kasihan

Saking beratnya, keempat kaki kuda itu terangkat. Kaitan yang diikatkan pada bagian perut membuat perutnya tergencet. Seorang pria berhelm putih tampak berusaha menurunkan kaki si kuda. Namun tidak berhasil.

Beberapa pria hanya menyaksikan peristiwa tersebut sambil merekam. Tak tampak upaya dari mereka untuk menolong si kuda malang itu.

Beberapa detik kemudian, tampak si kuda terduduk lemah melipat keempat kakinya. Seorang pria berdiri di atas gerobak pipa beton itu. Seperti menyeimbangkan gerobak agar tidak terjungkit lagi.

Belum diketahui apakah si kuda tetap melanjutkan menganggkut pipa beton berat itu atau tidak. yang jelas, kejadian ini tentu membuat netizen yang melihat video merasa kasihan.

@bandarspor*** "Kira2 bawa barangnya itu kasian hewan bukan robot."

@tora3.*** "Berat itu pak hadeuuhh kasian kudanya."

@i.rma*** "Bantu viralin nih,biar ketangkep org2 ga punya hati nurani."

@khairyqo*** "Bukan bantuin malah divideoin."

@nurulbi*** "Manusia kok gak ngotak."

@ira_su*** "Astagfirullah hal adzim.apa pntas di sebut mnusia yg tega memperlakukan hewan sg semena2, jahatttt nya."

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini