Share

Potret Supermodel Tertua di Dunia Pose Tanpa Busana, Usia 91 Masih Aktif Kerja!

Wulansari Listya, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 194 2682339 potret-supermodel-tertua-di-dunia-pose-tanpa-busana-usia-91-masih-aktif-kerja-69jnw2jZvB.jpg Supermodel Tertua di Dunia Carmen Dell'Orefice (Foto: Harper Bazaar)

CARMEN Dell’Orefice merupakan supermodel perempuan tertua di dunia asal Amerika Serikat. Ia bahkan masih aktif bekerja di usinya yang memasuki 91 tahun.

Pada bulan Oktober 2022, model dengan rambut silvernya yang ikonik tersebut menjadi foto sampul majalah New You bersama Beverly Johnson, model berusia 69 tahun yang mendapat gelar perempuan hitam pertama pada sampul majalah Vogue.

Supermodel Tertua di Dunia

Dell’Orefice bahkan berpose tanpa busana untuk pemotretan majalah tersebut. Ia berpose dengan seksi di atas kasur dan hanya dibalut selimut tebal pada sebagian tubuhnya.

“Sama seperti bekerja dengan fotografer terkenal Fadil, itu adalah persepsi mereka tentang apa yang mereka lihat dalam diri Anda atau saya. Kami ada di sana, sinergi mulai terjadi, dan mereka mengeluarkannya," Ungkapnya mengenai alasan berpose telanjang untuk pemotretan tersebut.

Supermodel Tertua di Dunia

Sejak awal karir di dunia modeling Dell’Orefice telah memecahkan rekor. Ia menjadi salah satu model sampul termuda Vogue sepanjang masa ketika umurnya menginjak 15 tahun.

"Dengan (fotografer) Irving Penn, aku membawa dua halaman pertamaku di Vogue ke dalam hidupku," ungkapnya saat mengenang penampilan pertama dalam sampul majalah tersebut.

Ia mengatakan bahwa Irvang menyuruhnya untuk bernapas sesedikit mungkin dan tidak bergerak. Ia juga mengatakan bahwa Irvang merupakan teman baik yang menyelamatkan hidupnya secara fisik.

"Ia memaksaku untuk berkonsultasi ke dokter staf Vogue untuk memastikan bahwa aku cukup sehat untuk bekerja, dan pada masa itu, Anda dimintai izin saat mempekerjakan tenaga kerja anak, terutama pada usiaku yang masih muda," ungkapnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Kini Dell’Orefice masih aktif bekerja sebagai supermodel. Sejumlah brand seperti Sephora, H&M, dan Missoni bahkan memasang wajahnya sebagai model. Tidak hanya itu, ia juga tampil di runway untuk desainer terkenal seperti Thierry Mugler, Moschino dan Isaac Mizrahi.

Supermodel Tertua di Dunia

Ia mengungkapkan hal yang menjaganya agar tetap awet muda adalah karena sifat keibuan dan cinta diri sendiri. Menurutnya tiap individu harus memelihara, mencintai, dan memberikan energi semacam itu kepada diri sendiri.

“Pria dan wanita harus merawat diri mereka sendiri dan mencintai diri mereka sendiri. Salah satu rahasia menjaga kecantikan adalah melakukan apa yang Anda lakukan kepada bayi Anda, mengasuh dan memberi makan dengan cinta,” jelas Dell’Orefice.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini