Share

5 Trik Pakai Lip Tint Biar Awet Melekat Sepanjang Hari

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 611 2682569 5-trik-pakai-lip-tint-biar-awet-melekat-sepanjang-hari-SisAWlVDIo.JPG trik mengaplikasikan lip tint, (Foto: Freepik)

SEBAGIAN wanita merasa lebih nyaman memakai lip tint daripada lipstik biasa. Lip tint sendiri memang diformulasikan lebih ringan, dan multifungsi karena biasanya juga bisa dipakai sekaligus sebagai blush-on.

Tidak seperti lipstik yang memang cenderung lebih berat, lip tint dengan berbasis air akan meresap dengan baik ke dalam bibir yang akhirnya mengering menjadi stains yang tahan lama.

Nah, agar awet menempel di bibir alias lebih tahan lama, ada beberapa trik simpel saat mengaplikasikan lip tint di bibir. Dilansir dari Timesofindia, Jumat (7/10/2022), berikut paparan singkat trik mengaplikasikan lip tin agar awet seharian.

1. Scrub bibir: Langkah pertama, pakai scrub bibir untuk eksfoliasi agar kulit bibir halus dan sekaligus menghilangkan kulit mati di bibir yang bikin lip tint susah melekat.

2. Keringkan bibir: Tepuk-tepuk alias tap tap bibir hingga kering.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

3. Lip liner: Pakai lip liner, bentuk garis bibir terlebih dahulu. Namun langkah ini opsional, bisa dipakai atau bisa juga dilewatkan.

BACA JUGA:Intip Cara Pakai Lipstik Ombre, Cuma 2 Menit Saja!

BACA JUGA:Yuk Intip Cara Pilih Lipstik Sesuai Warna Kulit untuk Akhir Pekan

4. Manfaatkan blend sponge: Tuang 2 tetes lip tint pada make up palette, lalu blending dengan menggunakan blending sponge, baru oleskan pada tulang pipi atau bibir. Jika Anda terburu-buru, ambil satu atau dua tetes dan oleskan langsung pada pipi atau bibir dan gunakan ujung jari Anda sebagai aplikator alami.

5. Diusap: Jika merasa warna lip tintnya terlalu berpigmen (pigmentes) Anda dapat menggunakan tisu untuk sedikit menghapusnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini