Share

5 Potret Perempuan Paling Berbahaya di Dunia, Ada yang Cantik Banget!

Vivin Lizetha, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 612 2682656 5-potret-perempuan-paling-berbahaya-di-dunia-ada-yang-cantik-banget-FYIGA6k4WC.jpg Cantik, tapi sayang perempuan paling berbahaya di dunia. (foto: dailymail/imdb)

PEREMPUAN dikenal sebagai makhluk yang feminim, penuh kasih sayang, dan lemah lembut. Namun tidak dengan sosok perempuan yang akan dibahas dalam artikel ini.

Dikutip dari esquire, Jumat (7/10/2022), ada beberapa perempuan yang dinobatkan sebagai perempuan terkejam dan paling ditakuti di seluruh dunia. Mereka berbahaya karena menjadi pembunuh berdarah dingin, ataupun mata-maya yang sebaiknya dihindari.

Berikut Okezone merangkum 5 potret perempuan berbahaya versi Esquire. Simak ulasannya!

1. Anna Chapman


perempuan paling berbahaya di dunia


Perempuan berusia 31 tahun ini adalah mata-mata Rusia. Tugas Chapman adalah menyusup ke institusi kelas atas Amerika dan kemudian menyampaikan informasi ke "Moscow Center." Yang menakutkan adalah ia membuat semua pria terpikat padanya. Namun Chapman tak memiliki satu pun yang ia percayai. Ia hidup sendiri tanpa takut kehilangan apapun. Dia dikelilingi kekuatan besar. Konon kabarnya Vladimir Putin juga sudah melakukan hubungan seksual dengan Chapman, bersama seekor singa peliharaan.

2. Kolonel Fanette Umuraza


perempuan paling berbahaya di dunia


Ia adalah pemimpin militer Tentara Revolusionor Kongo. Ia terlibat dalam berbagai kejahatan perang. Seperti pemerkosaan, pembunuhan, dan perekrutan paksa anak-anak. Sementara pasukan pria dalam kelompoknya melakukan pemerkosaan, ia malah tampil dalam wawancara yang bertemakan "Feminisme."Bahkan tak jarang ia melakukan perawatan di salon saat kelompoknya "sibuk" menjarah desa dan melakukan perampokan.

3. Marllory Dadiana Chacon Rossell


perempuan paling berbahaya di dunia


Perempuan 40 tahun ini mafia dalam perdagangan narkoba dan pencucuian uang. Ia disebut-sebut sebagai penyelundup narkoba paling produktif di Amerika Tengah. Ribuan kilo kokain dipindah lewat Meksiko dan Amerika Serikat. Meski Chacon Rossell mengaku berkantor di Guatemala, ia juga terkenal di Honduras dan Panama sebagai penyetok narkoba. Meski ia tak berlaku kejam secara "langsung," bisa saja Chacon menyuruh anak buahnya yang menguasai Amerika Tengah untuk menghabisi seseorang.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Enedina Arellano Felix


perempuan paling berbahaya di dunia


Enedina juga seorang kartel narkoba Meksiko. Ditambah lagi ia terkenal kejam sejak saudara laki-lakinya di penjara dan meninggal. Perdagangan narkoba di bawah kekuasaannya juga dipenuhi pertumpahan darah. Meski mengaku lebih fokus pada penculikan daripada pembunuhan, mereka tetap membutuhkan seseorang yang berkorban nyawa.

5. Maria Licciardi 

perempuan paling berbahaya di dunia

Terkenal sebagai "Ibu Baptis," ia melakukan perbudakan banyak wanita muda untuk tujuan prostitusi. Ia adalah pemimpin Camora, mafia terbesar dan terkenal di Italia. Licciardi begitu sulit untuk ditangkap karena ia membangun sebuah kerajaan dalam bangunan yang dari luar tampak bobrok. Tahun 2001, Licciardi ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Namun ternyata ia masih dapat mengatur jalannya organisasi Camora dari dalam penjara.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini