Share

Viral Netizen Tak Pulang dan Pilih Tidur di Hotel, Lelah Terjang Macet Jakarta di Kala Hujan

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 612 2682892 viral-netizen-tak-pulang-dan-pilih-tidur-di-hotel-lelah-terjang-macet-jakarta-di-kala-hujan-4UW3ZMn5lR.JPG kemacetan Ibu Kota, (Foto: Freepik)

DUA hari belakangan, Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan deras sampai mengakibatkan beberapa titik ruas jalan di Jakarta banjir.

Bak satu paket, jalanan Jakarta dan sekitarnya yang banjir ini pun mengakibatkan kemacetan yang sangat parah. Salah satu yang paling terdampak, dari kemacetan dan banjirnya jalan-jalan di Jakarta ini adalah para pekerja di Ibu Kota.

Beredar ramai di linimasa sosial media, banyak warganet yang mengeluhkan kelelahan menghadapi kemacetan dan banjir Jakarta yang dirasa di luar logika. Tidak terkecuali, netizen pemilik akun TikTok bernama @wangs*****mantika.

Lewaat akun TikTok pribadinya, ia mengunggah video dirinya menjadi salah satu korban kemacetan luar biasa di Jakarta pada Kamis 6 Oktober 2022.

“Nyerah banget Jakarta kalau hujan,” tulis @wangs*****mantika.

 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Dalam videonya, pria tersebut menceritakan ia berniat pergi ke Jalan Tendean, dengan berangkat dari arah Jalan Dharmawangsa. Jarak yang normalnya sangat dekat tersebut, nyatanya malam itu harus ia tempuh sampai 2,5 jam.

Kelelahan menerjang kemacetan, sang netizen terlihat memilih turun dari taksi dan memutuskan berjalan kaki. Sudah terlalu capek karena terjebak macet di jalanan, ia memilih untuk tak pulang ke rumah dan memilih untuk beristirahat di hotel terdekat yang bisa ia tuju dengan jalan kaki.

“Nemu hotel dan untung masih ada satu kamar kosong, sebuah pemborosan,” jelasnya dalam video yang sudah memperoleh sekitar 2,6juta kali penayangan tersebut.

Dalam narasinya, sang netizen mengakui malam itu adalah kemacetan terparah di Jakarta yang pernah ia alami. Ia mengaku sedih dan kecewa akan Jakarta yang seperti langsung lumpuh, begitu diguyur hujan deras.

“Gue antara kecewa, sedih marah sama kota yang gue tinggalin sekarang,” tandasnya.

 BACA JUGA:Viral Mobil Listrik Terendam Banjir, Netizen: Nyetrum Ga Tuh!

BACA JUGA:Viral Pedagang Sate Padang Mirip Anji, Akhirnya Mereka Bertemu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini