Share

Celana Jeans Sobek Kai EXO Sukses Bikin Syok Penggemar, Kenapa?

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 08 Oktober 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 194 2683308 celana-jeans-sobek-kai-exo-sukses-bikin-syok-penggemar-kenapa-WCOmHfEPQV.JPG Kai EXO, (Foto: Youtube Monotube)

KAI EXO tak dipungkiri memang merupakan salah satu ikon fesyen paling terkenal dan paling berpengaruh di industri K-Pop, generasi saat ini.

Dikenal punya sense of fashion yang mumpuni, Kai juga terkenal dengan keberaniannya bereksperimen soal gaya busana. Nah, kali ini gaya outfit pilihan pelantun hits Mmmh dan Peaches satu ini sukses menarik perhatian dan bahkan sukses membuat para penggemarnya, EXO-L menjadi syok.

Gaya outfit yang dimaksud adalah celana jeans yang Kai pakai saat tampil dalam acara Brand New Acorn Market, bersama para personel EXO lainnya seperti Chen, Sehun, Suho dan Xiumin. Dalam acara tersebut, Kai terlihat memakai celana denim, celana jeans sobek-sobek alias ripped jeans model cutting baggy dengan robekan besar yang lokasinya sangat tidak biasa.

 

(Foto: tangkapan layar Youtube EXO-Koreaboo)

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Jika biasanya ripped jeans hanya robek di bagian lutut, namun celana jeans yang dipakai penari utama dan lead rapper EXO tersebut juga robek besar di bagian kedua sisi bokongnya.

(Foto: tangkapan layar Youtube EXO-Koreaboo)

Bolong di bagian bawah bokong, mengutip Koreaboo, Sabtu (8/10/2022) tak ayal saat Kai menarikan koreografi Love Shot yang memperlihatkan tubuh bagian belakangnya, para penggemar syok dibuatnya. Para penggemar tidak menyangka akan melihat bagian ‘bokong’ Kai.

Namun, jika ditelisik ke belakang, sebetulnya celana jeans robek di bagian bokong ini bukan pertama kali dipakai oleh Kai. Sebab, celana jeans yang sama kedapatan juga dipakai Kai untuk gaya busnaa airport alias airport fashionnya pada bulan September 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini