Share

Move On dari Wijin, Gisel Bagi Tips Lupakan Mantan Pacar

Yusuf Emar, MNC Portal · Minggu 09 Oktober 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 09 612 2683670 move-on-dari-wijin-gisel-bagi-tips-lupakan-mantan-pacar-wOpGmXf7EX.jpg Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

GISELLA Anastasia alia Gisel terlihat bahagia dalam status jomblonya usai putus dari Wijin. Terlihat sudah move on, apa rahasia Gisel bisa cukup cepat melupakan mantan kekasih? Simak ulasannya di sini. 

Putus Cinta merupakan suatu hal yang menyakitkan. Baik dalam hubungan pacaran atau bahkan pernikahan. Tapi, ada satu hal yang cukup menyakitkan, yakni teringat semua janji dan komitmen yang pernah dibuat, tapi sirna begitu saja.

Setelah putus cinta, rasa marah, sedih dan kecewa mungkin terus menghantui. Namun, jangan biarkan hal tersebut berlarut-larut, karena kamu berhak bahagia dengan cara melupakan mantan alias move on.

Gisel

Mengenai cara melupakan mantan, Gisel, membagikan sebuah tips mudah untuk melupakan mantan. Menurut mantan istri dari Gading Marten tersebut, meski melupakan mantan itu sulit, tapi Gisel punya cara ampuh yang bisa bikin kamu cepat move on. Gisel menjelaskan, bahwa cara paling ampuh yakni dengan mencari kekasih lagi.

"Sampai sekarang saya sebenarnya juga bingung, tapi menurut saya cara paling ampuh untuk melupakan mantan ya dengan punya yang baru," ujar Gisel saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (9/10/2022).

Gisel

Selain mencari kekasih yang baru, menurut pemilik nama lengkap Gisella Anastasia Suryanto tersebut, cara paling ampuh untuk melupakan mantan yang kedua, yakni menyibukan diri dengan hal yang positif.

Dalam hal ini, hal positif yang dimaksud, seperti olahraga, berkarya dan sebagainya. Selain itu, Gisel juga berpesan jangan mendramatisir perasaan.

"Gausah mendramatisir perasaan, kalau memang sudah mulai mau drama, alihin langsung ke kegiatan yang lain," ungkap Gisel.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Ketika tengah galau dan ingin melupakan mantan, Gisel juga pernah punya pengalaman tidak mengenakan. Yakni dirinya membuat lagu galau di saat ingin move on, alih-alih ingin mencari kagiatan agar bisa lupa, tapi upayanya untuk move on justru gagal total.

"Menyibukan diri atau mengalihkan diri dengan membuat karya pernah kaya bikin lagu gitu, tapi justru enggak bisa lupa, malah makin ingat," tutur Gisel.

Selain itu, ketika sedang proses ingin move on, Gisel juga menyarankan untuk tidak sering-sering mendengarkan lagu galau. Karena, menurutnya perasaan sedih tidak boleh dimanjakan.

"Kadang ada masanya kita ingin memanjakan rasa galau itu, dengerin lagu galau pas putus, terus nyanyi bareng terus nangis ,abis itu udah kita bisa jalan lagi, tapi jangan sering-sering kaya gitu, jangan dimanjain perasaannya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini