Share

Kate Middleton Curi Perhatian Gara-gara Pakai Blazer Murah

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 12 Oktober 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 194 2685534 kate-middleton-curi-perhatian-gara-gara-pakai-blazer-murah-tVfHVtMoNR.JPG Kate Middleton, (Foto: GC Images-Page Six)

PRINCESS of Wales, Kate Middleton dalam setiap pergerakannya memang akan selalu mencuri perhatian.

Misalnya yang terbaru kali ini, pilihan outfit Kate saat menyelesaikan salah satu agenda kerja resminya bersama sang suami, Pangeran William. Kate dan William diketahui baru saja menjadi bintang tamu dalam program siaran radio BBC1, Newsbeat.

Pasangan calon raja dan permaisuri Kerajaan Inggris Raya tersebut hadir dalam program untuk peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia. Menarik perhatian, Kate tampil elegan bak lady boss dalam balutan busana berharga murah.

Kate terlihat mengenakan jas blazer formal cutting warna ecru krem, Lapelless Fitted Blazer, salah satu koleksi keluaran retail Zara yang dibanderol seharga hanya USD40 atau sekira Rp615.022, dikutip dari Page Six, Rabu (12/10/2022).

 

(Foto: Instagram @katemiddleton.id)

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Blazer cutting slim-fit tersebut dipadukan Kate dengan celana panjang hitam polos dan atasan berupa blus berwarna sama dengan blazer. Blazer basicnya kemudian diberi padanan aksesori mewah, kalung emas Luisa dari Laura Lombardi seharga USD260 atau kurang lebih Rp3,9juta.

Ibu dari Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini memang dikenal sangat pintar dan modest untuk urusan fesyen. Meski berstatus sebagai Putri Kerajaan, selain sering memakai busana berharga terjangkau, produk lokal Inggris, Kate juga sering memakai pakaiannya berulang kali dalam berbagai kesempatan.

Diketahui blazer krem nude ini juga sudah pernah dipakai Kate saat mengunjungi Little Village Brent untuk acara amal dalam perayaan  Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada Juni 2022.

 BACA JUGA:6 Potret PNS Cantik Victorine Lengkong, Dijuluki Kate Middleton Indonesia!

BACA JUGA:Potret Mahal Kate Middleton Kenakan Kalung Mutiara 3 Generasi di Pemakaman Ratu Elizabeth II

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini