Share

Copot Hair Extensions, Kylie Jenner Akhirnya Pede Pamer Rambut Asli

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 12 Oktober 2022 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 611 2685806 copot-hair-extensions-kylie-jenner-akhirnya-pede-pamer-rambut-asli-cY82lSx7ok.JPG Kylie Jenner, (Foto: Instagram @kyliejenner)

KYLIE Jenner selama ini lebih sering terlihat dengan rambut lurus super panjang, hasil memakai rambut sambung atau hair extensions atau pun wig.

Setelah sekian lama, akhirnya Kylie percaya diri memperlihatkan tampilan rambut aslinya. Lewat akun Instagram pribadinya, bintang reality show tersebut baru saja memamerkan bentuk asli rambutnya yang tampak sehat.

Dalam unggahan tersebut, rambut Kylie terlihat panjang medium melewati bahu, lebat, lurus berwarna hitam pekat. Dari keterangan yang ditulis adik sambung Kim Kardashian itu, rambutnya yang asli kini sudah sehat setelah kurang lebih dua tahun melakukan perawatan.

“Lebih dari setahun menjalani perjalanan kesehatan rambut,” tulis Kylie, yang terlihat seksi dalam balutan bra cuttting plunging warna hitam keluaran Skims.

 

(Foto: Instagram @kyliejenner)

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Lewat video, hot mama tersebut mengaku ini merupakan kali pertama ia menunjukkan rambut aslinya kepada publik. Kini, sudah memiliki rambut yang sehat dan terawat, Kylie mengaku selama masa pandemi ia rutin melakukan perawatan memakai masker rambut dan minyak argan.

(Foto: Instagram @kyliejenner)

“Aku tidak konsumsi suplemen atau apa pun. Hanya pakai berbagai masker rambut yang berbeda, minyak argan dan maskeran dengan minyak biji anggur,” ucap Kylie, sebagaimana dikutip dari Page Six, Rabu (12/10/2022).

 BACA JUGA:5 Inspirasi Model Rambut Keriting Perempuan, Cantikmu Makin Gak Ngebosenin!B

ACA JUGA:Jangan Dibiarkan, Ini Masalah Rambut yang Sering Dialami Hijaber

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini