Share

6 Makanan Pengganti Obat Kuat Buat Pria, Makin Perkasa di Ranjang!

Vivin Lizetha, Okezone · Kamis 13 Oktober 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 13 298 2686325 6-makanan-pengganti-obat-kuat-buat-pria-makin-perkasa-di-ranjang-Z2fYXGEcDC.jpeg Makanan Pengganti Obat Kuat (Foto: Eatthis)

BAGI seorang pria, stamina yang bagus di atas ranjang masih menjadi bukti kejantanan mereka. Tak sedikit pria yang pusing karena gampang "meleyot" padahal pasangan belum mencapai puncak.

Penyebabnya berasal dari pola hidup yang tidak sehat atau masalah psikologis. Makanan juga menjadi salah satu penyebab seorang pria dapat ereksi atau tidak di atas ranjang.

Jika hobi mengonsumsi makanan berlemak dan berkolesterol tinggi, akan membuat proses menuju ereksi menjadi lama. Atau hanya sanggup "berdiri "sebentar." Ketika mengalami masalah tersebut, sebagian pria memilih untuk mengonsumsi obat kuat yang sebenarnya memiliki berbagai risiko kesehatan. 

Untuk menghindari itu, ada beberapa makanan sehat yang bisa menjadi pengganti obat kuat yang biasa dipakai pria  Dikutip dari menshealth, Kamis (13/10/2022), ada berikut makanan yang dapat membuat pria bisa ereksi lebih lama. Intip yuk!

1. Semangka, labu, timun

Semangka

Ketiga makanan di atas mengandung L-citrulline yang membuat masa ereksi pria lebih lama. Sebenarnya ada suplemen yang dapat membantu untuk ereksi lebih lama. Namun jika ada yang alami, mengapa harus yang buatan?

BACA JUGA : 7 Makanan yang Bisa Membuat Ereksi Lebih Lama, Mau Buktikan?

2. Ayam, kacang tanah, kedelai

Makanan berprotein di atas memiliki arginin yang berguna membuat penis ereksi lebih cepat dengan durasi lama.

BACA JUGA : 6 Fakta Seputar Seks yang Perlu Anda Tahu, Perempuan Ternyata Bisa Ereksi Juga Loh

3. Bayam, seledri

Dedaunan hijau ini mengandung nitric oxice yang dapat membuat proses ereksi membaik. Hal ini karena aliran darah menjadi lebih lancar saat mengonsumsi bayam dan seledri.

4. Kopi

Para pria pasti senang karena minuman favoritnya masuk ke dalam makanan yang dapat membantu proses ereksi. Merek yang minum 2-3 cangkir kopi sehari dapat mengurangi kemungkinan terjadi disfungsi ereksi. Hal ini karena efek rileks pada kopi membuat aliran darah menjadi lancar. Konon katanya, manfaat kopi untuk ereksi ini hampir sama seperti viagra.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

5. Salmon, kuning telur, susu

Minum Susu

Semua makanan di atas mengandung vitamin D, yang mampu membangkitkan dorongan seks. Tentunya akan berpengaruh pada kemampuan penis untuk "berdiri tegak" lebih lama.

6. Gandum

Makanan ini mengandung vitamin E yang baik untuk menjaga arteri. Dengan demikian dapat memperlancar aliran darah terutama untuk bagian intim pria.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini