Share

6 Cara Memperbesar Payudara dengan Tangan, dari Pijat Sampai Tampar

Wulansari Listya, Okezone · Kamis 13 Oktober 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 13 611 2686542 6-cara-memperbesar-payudara-dengan-tangan-dari-pijat-sampai-tampar-ymJSMqigUl.jpg Cara Memperbesar Payudara dengan Tangan (Foto: Timesofindia)

MEMILIKI bentuk payudara yang kecil terkadang membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Namun, kini banyak cara memperbesar payudara secara alami, seperti berolahraga, mengkonsumsi makanan sehat, serta yang paling mudah adalah memijatnya dengan tangan.

Selain untuk kesehatan, memijat payudara adalah salah satu cara yang paling banyak digunakan untuk memperbesar payudara. Mendapatkan sentuhan pijatan memicu banyak efek positif untuk payudara seperti meningkatkan kadaroksitosin dan hormonal yang sehat.

Banyak keuntungan dari memijat payudara. Namun, alangkah baiknya mengetahui teknik khusus memijat yang perlu diikuti untuk hasil lebih maksimal. Berikut 6 cara memperbesar payudara dengan tangan yang dirangkum dari makemybreastperfect.com

1. Pijat reguler

Cara Memperbesar Payudara dengan Tangan

路 Pertama, gunakan minyak payudara atau krim payudara. Permukaan yang licin akan membuat sesi pemijatan lebih menyenangkan karena mengurangi gesekan.

路 Kemudian letakkan telapak tangan di tengah payudara. Pijat dari dari dalam ke luar mengikuti kontur payudara Anda. Tangan perlu bergerak melingkar dari luar menuju tengah tubuh. Ulangi proses yang ini selama 20 kali.

路 Lalu lakukan gerakan menyapu dari area ketiak ke arah depan mengikuti gerakan ke atas dan ke dalam. Jangan lupa untuk mengganti tangan dan lakukan selama 20 kali juga.

路 Dengan menggunakan kedua tangan, angkat satu payudara ke atas dengan kuat dan lakukan selama 20 kali. Lakukan hal yang sama ke payudara lainnya.

路 Terakhir, lakukan langkah 2 lagi. Tapi tidak perlu sapuan yang lebih kencang dan ke dalam. Jaga agar tekanan tetap ringan.

BACA JUGA :聽4 Ramuan Paling Mudah Dicari untuk Mengencangkan Payudara Secara Alami

2. Pijat payudara reiki

路 Pertama, ambil posisi santai dan nyaman. Anda bisa duduk dalam posisi santai dan pastikan tidak ada gangguan di sekitar.

路 Letakkan telapak tangan di payudara dan gosok dengan gerakan memutar. Tangan kanan harus mengikuti arah jarum jam sedangkan tangan kiri harus mengikuti berlawanan arah jarum jam.

路 Terus lakukan gerakan ke dalam sambil memberikan tekanan ke bawah payudara. Kemudian payudara perlu bergerak alih-alih hanya digosok secara melingkar

路 Masing-masing payudara harus bergerak secara bersamaan. Sekitar 300 rotasi cukup untuk setiap sesi.

BACA JUGA :聽7 Mitos Payudara Dipercaya Kaum Perempuan, Ada yang Disukai Pria

3. Pijat payudara Feng Shui

路 Letakkan kepalan tangan di masing-masing payudara dan dengan jari buat gerakan melingkar. Lakukan gerakan tersebut selama 20 hingga 30 kali.

路 Tepuk setiap payudara dengan ringan sekitar 50 kali.

路 Buat cakar dengan tangan dan pegang setiap payudara dari luar ke arah puting susu. Lakukan ini setidaknya 20 kali untuk setiap payudara.

路 Remas kedua payudara sekitar 10 kali.

路 Angkat salah satu payudara dengan tangan kiri dan pijat bagian atas menggunakan tangan kanan. Lakukan hal yang sama untuk payudara lainnya. Lakukan 20 kali untuk setiap payudara..

路 Sesi pijat harus berlangsung setidaknya 5 menit pada setiap payudara untuk yang efek maksimal.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

4. Pijat Chi

路 Hangatkan tangan dengan menggosoknya bersama-sama atau mencuci tangan dengan air hangat. Tangan yang hangat sangat penting untuk sirkulasi darah yang lebih baik.

路 Pegang setiap payudara dengan lembut dengan masing-masing telapak tangan. Hindari menyentuh puting. Puting susu harus berada di antara jari-jari.

路 Sekarang, ujung jari perlu bergerak dalam gerakan melingkar. Setiap sesi membutuhkan sekitar 300 pengulangan untuk ukuran payudara yang diinginkan.

5. Teknik pijat cocoa butter

Teknik pijat ini menggunakan tambahan cocoa butter dan pijat dengan lembut di seluruh bagian payudara dengan cara melingkar kemudian tekan secara lembut. Lakukan hal tersebut sebanyak 50 sampai dengan 60 kali dalam sehari. Nantinya payudara akan mendapatkan nutrisi yang didapatkan dari cocoa butter itu sendiri.

6. Menampar payudara

Teknik ini bisa menyakitkan sebab harus menampar, meremas, atau bahkan mencubit payudara yang pasti akan menyakitkan. Namun, hasil akhirnya sangat mengesankan

Teknik ini tidak bisa dilakukan sendiri. Teknik ini hanya boleh dilakukan oleh para profesional. Hasil nyatanya, hanya tersedia di Thailand. Jadi, Anda hanya memiliki kesempatan untuk mencoba teknik ini saat mengunjungi Thailand.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini