Share

Wangi Body Wash Makin Unik, Termasuk Terinspirasi dari Parfum Mewah Prancis

Tim Okezone, Okezone · Kamis 13 Oktober 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 13 611 2686646 wangi-body-wash-makin-unik-termasuk-terinspirasi-dari-parfum-mewah-prancis-u3q3vnxte7.jpeg Body wash dengan wangi parfum taham lama (Foto: Bebeautiful)

BODY wash kini tak hanya untuk membersihkan kulit, tapi wangi parfumnya yang tahan lama jadi buruan para wanita. Salah satunya terinspirasi dari parfum mewah Prancis yang beragam wanginya.

Sejak lama, wangi parfum dari Prancis masih menjadi favorit banyak kalangan. Bahkan ada satu wangi parfum yang terinspirasi dari karakter Emily Cooper serial Netflix Emily in Paris.

Di Emily in Paris, Lily Collins berperan sebagai Emily Cooper adalah seorang Marketing Executive dari Chicago. Emily membawa perspektif baru ke perusahaan marketing Prancis serta klien-klien dari brand mewah, sembari menyulap persahabatan internasional dan keterkaitan romantis. Saat Emily jatuh cinta pada Paris (dan berusaha untuk meningkatkan bahasa Perancisnya yang terbatas), Paris jatuh cinta dengan Emily dan gaya pribadi, kecerdasan khas dan kejeniusan media sosialnya.

Body Wash

Emily Cooper merupakan karakter yang aktif, energetik, ceria dan ekspresif dengan aura positif. Ia juga sosok percaya diri dan sangat feminin.

Perwakilan Bonavie Indonesia Christabella Chiquita menyebut, ada banyak kesamaan antara wangi parfum Bonavie dan Emily in Paris. Misalnya dalam hal kepercayaan diri tentu akan memberikan gambaran untuk memimpikan sesuatu.

"Emily menggambarkan karakter penuh percaya diri yang sejalan dengan Bonavie Confidence in You," ujarnya dalam keterangan resmi.

Kata dia, di Prancis para ahli memformulasikan beragam bahan menjadi aroma-aroma parfum yang menyenangkan. Banyak parfum mewah yang membuat kulit wangi sepanjang hari.

Sampai akhirnya dikemas dalam body wash atau body lotion yang banyak dicari. Terinspirasi dari parfum mewah seperti Crème Canele, Marie Antoinette, Citron Glace, Maison du Safran.

Christabella menjelaskan, kandungan body wash yang nyaman dipakai yakni mengandung micro scrub lembut dan alami. Ini sangatlah efektif mengangkat sel kulit mati.

"Terdapat juga ribuan partikel pencerah dalam satu kali mandi. Jangan lupa juga cari kandungan Niacinamide, Collagen, Vitamin C dan 4 jenis Hyaluronic Acid sebagai bahan utama," tutupnya.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini