Share

Victor Agustino Bandingkan Nasi Padang Sultan dan Nasi Padang Pinggir Jalan! Worth It yang Mana, Ya?

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 14 Oktober 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 298 2687228 victor-agustino-bandingkan-nasi-padang-sultan-dan-nasi-padang-pinggir-jalan-worth-it-yang-mana-ya-nqzHXd3ytz.jpeg Victor Agustino. (Foto: Youtube)

TJOA Victor Agustino Wibowo atau lebih dikenal sebagai Victor Agustino. Victor merupakan lulusan dari Berjaya University College di Malaysia. Victor mulai dikenal banyak orang sejak ia mengikuti ajang Masterchef Indonesia Season 9 yang ditayangkan di RCTI hingga lolos babak 4 besar.

Saat ini, Victor baru saja memulai kiprahnya sebagai konten kreator mulai rutin mengunggah video. Seperti video yang diunggah kali ini, Victor akan me-review atau membandingkan masakan Padang yang ia beli di restoran masakan Padang dengan warung masakan Padang di pinggir jalan.

Pada restoran masakan Padang yang Victor kunjungi, ia memesan beberapa menu yaitu ayam pop, soto Padang, rendang, dendeng balado, kerupuk kulit, dan juga nasi putih hangat. Dengan 5 menu yang dipesan, Victor menghabiskan biaya sekitar 300.000 rupiah. Secara keseluruhan, semua makanan di restoran tersebut sangat enak, namun dengan harga yang cukup mahal, Victor memberikan rating 7-8/10.

โ€œKalo aku harus bilang ini nasi Padang gua kasih rate ya mungkin 7-8 lah ya, tergantung budget kalian sendiri. Kalo misalnya sekali makan nasi Padang diluar cuma 20-30 ribu, ini 200 300 guys. So, mungkin sekali-sekali aja di sini, gak bisa yang setiap hari langsung makan gitu,โ€ ujar Victor.

Lanjut ke kedai masakan Padang di pinggir jalan, Victor sempat bingung memilih kedai mana yang akan ia kunjungi, sebab terdapat jejerkan kedai makan Padang yang sangat menggugah selera. Akhirnya ia memutuskan untuk memilih satu kedai restoran Padang bernama Nasi Kapau Murni. Di sana, ia memesan beberapa lauk antara lain rendang, ayam pop, gulai otak sapi, gulai jengkol, serta sate Padang.

Secara keseluruhan, Victor mengatakan bahwa makanannya juga enak-enak seperti di restoran masakan Padang sebelumnya. Gulai otak sapi dan jengkolnya pun tidak bau amis. Terlebih dengan harganya yang murah, ia hanya menghabiskan sekitar 110 ribu rupiah untuk 5 menu yang ia pesan.

โ€œKenyang banget, guys. Dan menurut gua semua tadi 110 ribu lumayan worth it, karena aku pesennya banyak banget jenisnya, dan juga aku tadi ada sate Padang juga. Menurut aku dibanding yang sebelumnya, yang hampir 300 ribuan seorang, di sini gua bisa makan nasi Padang yang otentik dengan harga sepertiganya doang,โ€ ujar Victor.

Buat yang penasaran, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Victor Agustino, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini