Share

Apa yang Membuat Zendaya Terkenal? Inilah Jawabannya

Rina Anggraeni, Okezone · Selasa 18 Oktober 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 611 2689540 apa-yang-membuat-zendaya-terkenal-inilah-jawabannya-p0JTCcxjXs.jpg Zendaya (Foto: Instagram)

APA yang membuat Zendaya terkenal? ini dia jawabannya yang membuat orang penasaran. Apalagi, Zendaya saat ini terkenal berkat perannya sebagai MJ di film Spiderman yang dibintangi oleh Tom Holland.

Memiliki nama asli Zendaya Maree Stoermer Coleman ini lahir 1 September 1996, Oakland, California, AS. Dia merupakan aktor, penyanyi, dan penari Amerika yang pertama kali mendapatkan ketenaran untuk peran komedi di Disney Channel dan kemudian beralih ke bagian serius seperti Rue Bennett dalam serial HBO Euphoria, di mana dia memenangkan dua Emmy Awards.

Zednaya

Wanita berusia 26 tahun ini telah membuktikan bahwa ahli dalam segala hal. Lantas Apa yang membuat Zendaya terkenal? ini dia jawabannya.

Dilansir dari Capitalflm, memiliki nama asli Zendaya Maree Stoermer Coleman ini lahir 1 September 1996, Oakland, California, AS. Dia merupakan aktor, penyanyi, dan penari Amerika yang pertama kali mendapatkan ketenaran untuk peran komedi di Disney Channel dan kemudian beralih ke bagian serius seperti Rue Bennett dalam serial HBO Euphoria, di mana dia memenangkan dua Emmy Awards.

Aktris ini telah aktif di industri ini selama lebih dari satu dekade dan dengan cepat mencapai ketinggian yang tak tertandingi sejak hari-harinya bersama studio Disney.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dia memulai di sitkom remaja Shake It Up pada tahun 2010, di mana ia membintangi bersama teman jangka panjang Bella Thorne.

Hingga menyelesaikan musim ketiga dan terakhirnya pada tahun 2013. Serial ini juga membuka jalan bagi karir musik Zendaya karena Shake It Up juga merilis beberapa soundtrack dan single.

Setelah hari-hari Zendaya di Disney Channel, dia mulai mengambil peran yang lebih dewasa ketika dunia mulai melihatnya sebagai aktris yang lebih berbakat.

Keterlibatannya dalam drama berat HBO, Euphoria, mendorongnya ke level baru dan memperkenalkan bakatnya kepada penonton baru.

Hingga memerankan karakter utama Rue Bennet, seorang remaja berusia 17 tahun yang berjuang melawan kecanduan narkoba, yang juga narator serial tersebut.

Kekasih Tom Holland  ini membuat terobosan fiturnya pada tahun 2017 ketika ia memasuki Marvel Cinematic Universal dengan peran Michelle dalam Spider-Man: Homecoming.

Zendaya dengan cepat membuat jejaknya di dunia model.Dia bisa berakting dan menyanyi serta bisa menjadi model. Tentunya ini menjadi paket lengkap Zendaya dengan  selalu dipuja berbagai busana yang dikenakannya. Dia tidak pernah berhenti masuk ke setiap daftar pakaian terbaik.

Zendaya bahkan telah berbicara tentang bagaimana menggunakan mode sebagai cara untuk terkenal.

(RIN)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini