Share

Potret Seksinya Viral, Wanita Ini Dijuluki Kim Kardashian Korea

Wulansari Listya, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2022 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 612 2691862 potret-seksinya-viral-wanita-ini-dijuluki-kim-kardashian-korea-IZQo4w456K.jpg Influencer Seksi Viral Disebut Kim Kardashian Korea (Foto: Instagram/@xxapple_e)

INFLUENCER asal Korea Selatan berhasil menarik perhatian warganet karena potretnya yang seksi. Wanita dengan nama samaran Applee tersebut aktif membagikan potret dirinya di media sosial hingga mendapat julukan ‘Kim Kardashian Korea’.

Dilansir dari sportseoul.com, Applee merupakan pekerja teller bank di siang hari. Ia kini dikenal sebagai influencer yang memiliki bokong besar dan seksi dengan ukuran lingkar pinggul 45 inci.

Kim Kardashian Korea

Pada awalnya Applee memiliki tubuh yang gemuk dan merasa tidak percaya diri. Ia kemudian giat berolahraga untuk mendapat tubuh seksi seperti wanita Hollywood. Ia pun terinspirasi dengan Kim Kardashian.

“saat menonton TV, saya melihat sebuah program yang memperkenalkan selebriti tubuh seksi Hollywood. Tampak keren melihat bintang Hollywood dengan tipe tubuh yang bisa disebut gemuk menurut standar Korea namun percaya diri dengan tubuh mereka. Sejak saat itu, saya mulai berolahraga untuk membuat tubuh menggairahkan dengan garis lurus, jauh dari latihan untuk menurunkan berat badan” ungkap Apple

Kim Kardashian Korea

Memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi, tak heran Applee kini memiliki jumlah penggemar di Instagram pribadi sebanyak 1.3 juta pengikut. Ia bahkan memutuskan untuk membuka kanal Youtube pada tahun 2019.

Karena dianggap tidak realistis, Applee sempat dicurigai melakukan pengeditan foto agar tampak seksi. Namun ia mengaku mendapatkan tubuh seksinya dengan cara yang natural alami bahkan tanpa operasi.

Wanita cantik tersebut tidak pernah gagal membuat gempar warganet karena foto seksi yang ia unggah. Namun sebagian netizen korea menganggap potretnya terlalu seksi. Meski begitu unggahan fotonya tetap banjir pujian dari mancanegara.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Wanita dengan tinggi 172cm tersebut sempat viral karena potretnya yang seksi saat berbelanja di Ikea. Ia terlihat seksi dengan celana legging berwarna kuning dan baju putih yang ketat. Walaupun namanya menjadi terkenal ia merasa foto tersebut kurang bagus baginya.

Kim Kardashian Korea

Kini Applee tetap aktif di media sosial dan sering membagikan video olahraga bokong yang efektif di Youtube. Applee juga menyampaikan pesan bahwa siapa pun bisa menjadi seksi bahkan dengan tubuh yang gemuk.

“ingin menyampaikan pesan bahwa siapa pun bisa menjadi seksi. Bahkan jika Anda memiliki tubuh yang gemuk, saya ingin membantu Anda menciptakan tubuh yang menekankan kekuatan fisik Anda dan menemukan kepercayaan diri” jelas Applee pada sportseoul

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini