Share

Lulus MasterChef Indonesia, Yuri Kim Eks JKT48 Tetap Eksis Memasak

Novie Fauziah, Okezone · Sabtu 22 Oktober 2022 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 22 298 2692505 lulus-masterchef-indonesia-yuri-kim-eks-jkt48-tetap-eksis-memasak-bqJbTlOQF7.jpg Yuri Kim di Podcast Aksi Nyata Perindo (Foto: YouTube Partai Perindo)

YURI Kim MasterChef Indonesia season 7 mengatakan, setelah dirinya lulus dari ajang pencarian bakat memasak terbesar tersebut masih tetap di dunia di kuliner. Bahkan dirinya memiliki konten kuliner, di mana ia akan memperlihatkan keahliannya dalam memasak.

"Semenjak lulus MasterChef Indonesia, aku masih lanjut di dunia kuliner karena ada konten-konten (memasak)," kata Yuri dalam podcast Aksi Nyata bersama Partai Perindo, Sabtu (22/10/2022).

Yuri Kim

Selain itu Yuri menjelaskan, setelah di dirinya masuk menjadi kontestan MasterChef Indonesia season 7, ia sudah keluar dari grupnya yaitu JKT48. Sehingga Yuri tetap fokus dalam kompetisi memasak tersebut, memberikan hidangan terbaiknya.

Semetara itu saat mengikuti MasterChef Indonesia season 7, Yuri tidak lepas dari hujatan netizen karena dinilai masakan yang dimasak dan disajikannya tidak pernah bervariatif.

Namun demikian, Yuri tetep semangat dan tidak menghiraukan komenan netizen. Kemudian tetap fokus pada tantangan yang diberikan oleh para juri MasterChef Indonesia di season 7.

Yuri mengatakan, sejauh ini hanya bisa dan jago di masakan rumahan. Sementara pastry, kata Yuri, ia belum bisa menguasai sepenuhnya.

"Aku lebih ke savory, makanan biasa aja, makanan rumahan. Main course lah ya. Kalau pastry aku gak terlalu sih," terangnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini