Share

Rahasia Brisia Jodie Tampil Glow Up, Wajah Tak Lagi Kusam

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 23 Oktober 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 23 611 2692646 rahasia-brisia-jodie-tampil-glow-up-wajah-tak-lagi-kusam-zZSEtgAGBm.jpg Brisia Jodie (Foto : Instagram/@brisiajodie96)

BRISIA Jodie menjadi bulan-bulanan netizen belum lama ini. Hal ini karena beredar foto Brisia Jodie dengan wajah yang dianggap dekil.

Kini, penampilannya pun dianggap berubah drastis. Wajahnya nampak lebih cerah. Menanggapi hal tersebut, Jodie mengaku bahwa kini dirinya lebih sering merawat diri dan juga berolahraga sebagai upaya dirinya untuk mengubah penampilan.

Perawatan yang rutin setiap hari dilakukannya adalah memakai skincare. Selain itu, Jodie juga menyebut dirinya rajin luluran.

Brisia Jodie

"Aku perawatan terus olahraga, terus aku luluran, skincare-an selalu," ujar Brisia Jodie di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Pelantun Dengan Caraku itu pun meluruskan bahwa perawatan wajah yang dilakukannya bukan bermaksud untuk mengubah warna kulit yang hitam menjadi putih.

Tak ada niat untuk membeda-bedakan warna kulit. Upaya yang dilakukannya adalah untuk membuat kulit yang kusam menjadi cerah.

"Paling ngerawat diri aja. Sebenarnya kita tuh bukannya beda-bedain warna kulit bukan ke hitam atau putih tapi ke kusam sama cerah.

"Kita merawat diri supaya ngga kusam, cerah, bukan karena warna kulit. Jadi, kotor atau ngga nya aja," tutupnya.

Lebih lanjut mengenai kebiasaan memakai skincare secara rutin, Jodie pun memberikan tips untuk memulainya agar nantinya skincare menjadi kebiasaan yang tak bisa terlepas dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku ya, semalem apapun aku, secapek apapun aku, aku nggak skincare-an tuh nggak pernah. Jadi udah jadi habit, udah jadi kebiasaan untuk aku ngelakuin itu. Coba aja dulu seminggu, dua minggu, lama-lama kebiasaan bertahun-tahun kalau nggak gitu risih jadinya,"ujarnya

Lalu terkait olahraga, dirinya menyebut tak terlalu sering melakukannya, yang penting rutin dalam satu minggu ia menyempatkan waktu untuk berolahraga.

"Untuk olahraga jarang, paling seminggu dua kali,"tandasnya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini