Share

9 Arti Mimpi Bercerai dengan Suami, Pertanda Jadi Kenyataan?

Kevi Laras, MNC Portal · Rabu 26 Oktober 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 612 2694512 9-arti-mimpi-bercerai-dengan-suami-pertanda-jadi-kenyataan-H19ElBeNbG.jpg 9 Arti Mimpi Bercerai dengan Suami (Foto: Shutterstock)

9 ARTI mimpi bercerai dengan suami akan dibahas dalam artikel ini. Pernahkah Anda mimpi bercerai dengan suami? Simak ulasannya untuk mengetahui arti mimpi tersebut. 

Secara umum mimpi dipahami masyarakat sebagai pengingat atau petanda sesuatu. Contohnya mimpi bercerai dengan suami, yang artinya bisa saja mengingatkan seseorang dalam menjalani hubungan bersama suami.

Namun hal ini pun berkembang di tengah masyarakat, sehingga tidak dapat dipastikan kebenarannya. Lantas apa arti mimpi bercerai dengan suami?, berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber.

1. Arti anda tidak bisa mengatasi masalah

9 Arti Mimpi Bercerai dengan Suami

(9 Arti Mimpi Bercerai dengan Suami, Foto: Lovepanky)

Bermimpi cerai dengan suami, menurut Times on news anda dianggap tak mampu mengatasi masalah, seperti perpisahan. "Dalam skenario seperti itu, ketika Anda bermimpi tentang perceraian, itu bisa berarti bahwa Anda tidak dapat mengatasi perpisahan dan sangat mencintai orang yang Anda sayangi sehingga tidak akan pernah ingin menjauhkan diri dari mereka," keterangan dalam Times now news. 

BACA JUGA : Arti Mimpi Melewati Kuburan, Pertanda Buruk yang Harus Diwaspadai

2. Arti anda kesepian

Saat bermimpi sesuatu, seperti bercerai dengan suami juga bisa memiliki arti anda kesepian. Hal ini terjadi karena anda melawan kesepian di kepala, Anda bisa bermimpi bercerai, karena benar-benar ingin berada di antara orang-orang dan tidak dalam isolasi.

BACA JUGA : 10 Arti Mimpi Berciuman, Awas Tak Semua Pertanda Baik!

3. Arti sulit melepaskan

Arti lain juga bisa muncul apabila situasi anda dan terbawa mimpi bercerai dengan suami, masuk posisi yang sulit untuk dilepaskan, tetapi Anda tidak punya banyak pilihan. Misalnya, Anda harus pindah ke kota baru untuk pekerjaan/bisnis yang mungkin mengharuskan meninggalkan keluarga dan teman.

4. Arti cerminan situasi saat ini

Arti mimpi seseorang bercerai dengan suami, juga dikatakan bisa menjadi gambaran situasi yang sebenarnya atau saat ini sedang dialami. Yang mana ruang pikiran anda, dampaknya bahkan bisa mempengaruhi pikiran bawah sadar Anda.

5. Arti hubungan anda tidak baik/Tidak bisa dipercaya

Ketika seseorang mimpi bercerai dengan suami karena selingkuh, berarti perasaan tidak aman yang tidak diperhatikan dengan baik. Adanya sesuatu tidak anda percayai, atau hubungan tidak dapat dipercaya. Itu membuat Anda percaya bahwa sesuatu bisa terjadi kapan saja.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

6. Arti tersesat dalam hubungan

Mimpi bercerai dengan suami juga dapat diartikan sebagai cerminan situasi anda. Dimana adanya ketakutan alami yang menyertai berakhirnya hubungan dekat.

7. Arti diserang

Situasi saat seseorang mimpi bercerai dengan suami, umumnya terbawa dengan pikiran yang dibawa ke alam sadar. Merasa diserang dalam mimpi bercerai, ini adalah metafora yang tepat untuk perasaan orang yang sering gagal dalam pernikahan.

8. Arti tidak yakin

9 Arti Mimpi Bercerai dengan Suami

(9 Arti Mimpi Bercerai dengan Suami, Foto: Shutterstock)

Mimpi bercerai dengan suami juga bisa artikan sebagai adanya keraguan dalam diri sendiri. Ini mencerminkan perubahan besar pada kenyataan yang disebabkan oleh perceraian.

9. Arti merasa tidak masalah

Ketika mimpi bercerai dengan suami, anda juga memahami situasinya. Dengan adanya seseorang hadir memberi kabar, terkadang mimpi seperti ini mengartikan untuk memberi izin untuk move on.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini