Share

Arti Mimpi Bertemu Nenek yang Sudah Meninggal, Berkah atau Musibah?

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 612 2695531 arti-mimpi-bertemu-nenek-yang-sudah-meninggal-berkah-atau-musibah-cFIqsiYv4L.jpg Arti Mimpi Bertemu Nenek yang Sudah Meninggal (Foto: Boldsky)

ARTI Mimpi Bertemu Nenek yang Sudah Meninggal akan dibahas dalam artikel ini. Pernahkah Anda mengalami mimpi tersebut? Simak ulasannya di sini untuk mengetahui arti mimpi tersebut. 

Apakah semalam Anda mimpi bertemu nenek yang sudah meninggal? Saat bangun sekarang, Anda merasa ada sesuatu yang mengganjal di hati dan ingin tahu jawaban tafsir mimpi tersebut? Baca artikel ini sampai habis, ya.

Arti mimpi bertemu nenek yang sudah meninggal cenderung ke arah positif. Dipercaya, mimpi seperti itu membawa kebaikan untuk Anda di masa sekarang.

Arti Mimpi Bertemu Nenek yang Sudah Meninggal

(Arti Mimpi Bertemu Nenek yang Sudah Meninggal, Foto: Boldsky)

Itu yang coba disampaikan Mbak Febri, Praktisi Buka Aura di TikTok pribadinya, @mbakfebri.official. Di salah satu unggahan, pengikutnya ada yang bertanya, "Kalau kita mimpi sama nenek kita yang sudah meninggal tapi dia agi ambilkan saya buah jambu air dia kasih saya (tafsir mimpinya bagaimana?)."

Lalu, Mbak Febri menjawab, mimpi seperti itu pertanda baik. Dalam waktu dekat, orang yang punya mimpi bertemu dengan nenek yang sudah meninggal akan mencapai kesuksesannya.

"Arti mimpi bertemu orang yang meninggal berarti berkah dan tanda positif akan mencapai kesuksesan. Sama halnya bermimpi bertemu nenek Anda," kata Mbak Febri, dikutip MNC Portal, Kamis (27/10/2022).

BACA JUGA : 9 Arti Mimpi Bercerai dengan Suami, Pertanda Jadi Kenyataan?

BACA JUGA : 10 Arti Mimpi Berciuman, Awas Tak Semua Pertanda Baik!

Hal senada disampaikan juga oleh Abah Romdhoni lewat tayangan Youtube channel-nya. Dia menjelaskan bahwa bermimpi ketemu orang yang sudah meninggal dapat ditafsirkan sebagai Anda punya khodam penjaga.

"Yang mana dulu itu sangat akrab dengan Anda dan kebanyakan dalam kasus ini adalah sosok kakek (yang Anda temui), sosok orangtua yang sangat terhadap cucunya," kata Abah Romdhoni.

"Dan apakah khodam itu adalah kakek Anda? Ya, tentu saja tidak. Khodam pendamping yang mengikuti Anda memilih untuk mewujudkan sosoknya menyerupai kakek Anda karena khodam tahu kakek Anda adalah orang yang Anda sayangi, kakek Anda orang yang melindungi Anda," tambahnya.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa arti mimpi bertemu nenek yang sudah meninggal ini ditafsirkan positif, bukan bermakna negatif.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini