Share

6 Ide Kostum Halloween ala Anya Geraldine, Ada yang Jadi Suster Ngesot!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 194 2696078 6-ide-kostum-halloween-ala-anya-geraldine-ada-yang-jadi-suster-ngesot-Uv3vDXflrt.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

MASIH mencari ide outfit untuk merayakan Halloween? Gaya Anya Geraldine dalam artikel ini mungkin bisa menjadi inspirasi outfit Okezoners untuk tampil kece.

Selain cantik, Anya Geraldine memang jago dalam urusan padupadan busana. Gaya outfit artis berusia 26 tahun ini tak pernah gagal mencuri perhatian, termasuk saat pesta Halloween.

Hampir setiap tahun, Anya Geraldine tampil mencuri perhatian dengan kostum Halloween yang dikenakannya. Berikut potretnya yang bisa menjadi ide outfit Halloween Okezoners dikutip dari akun Instagram pribadinya, Jumat (28/10/2022).

Kostum Red Ridinghood

Anya Geraldine

Ini merupakan kostum Halloween yang dikenakan Anya Geraldine pada tahun 2019. Anya Geraldine memilih kostum karakter Red Ridinghood. Namun yang namanya Anya, tentu tak jauh-jauh dari baju seksi.

Mengenakan kostum Red Ridinghood, Anya tampil dengan versi seksi. Ia bergaya seksi dengan memamerkan bagian dada dan tungkai kaki serta paha jenjang nan mulusnya.

Tak hanya tampil dengan busana serba merah, Anya Geraldine juga merias wajahnya agar tampak mengerikan. Ia menggunakan lipstik berwarna merah terang di bibir dan menambahkan riasan-riasan seperti luka di pipi kanan serta di bawah mata bagian kiri.

BACA JUGA : Potret Seksi Anya Geraldine Pakai Gaun Putih, Netizen: Jangan Dizoom Woi!

Sangar berlumur darah

Anya Geraldine

Anda bisa lihat bagaimana Anya Geraldine tampil total dengan lumuran darah di wajah dan tangannya. Riasan wajah Anya di sini patut diacungi jempol. Pemilihan warna eyeshadow yang bold dengan bibir merah tua memberi kesan dramatis, terlebih konsep fotonya yang memang menyeramkan.

BACA JUGA : 5 Potret Seksi Anya Geraldine Berbikini Pamer Kulit Eksotis, Makin Hot!

Perempuan peminum darah

Anya Geraldine

Anya Geraldine sepertinya suka mengeksplor darah. Di foto ini pun darah merah di wajahnya menjadi pusat perhatian yang sulit diabaikan. Wajahnya di sini cukup innocent dengan riasan yang tak begitu strong.

Kostum pesta Halloween-nya terbilang maskulin dengan blazer oversized dengan statement berupa kalung yang disematkan di leher blazer. Kalau lihat Anya berlumuran darah seperti ini, Anda tetap suka atau takut?

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Menjadi Maleficent

Anya Geraldine

Berikutnya ada gaya Anya Geraldine menjadi Maleficent. Anya tetap terlihat seksi dalam balutan busana hitam ini. Selain itu, wajah cantik Anya Gerladine dapat diubah juga menjadi karakter Maleficent yang menakutkan. Tanduknya yang besar dengan rahang yang sangat tajam berhasil ditampilkan Anya.

Untuk kostum Halloween yang satu ini, Anya terlihat sangat berbeda karena kontur rahang yang begitu tajam. Selain itu, permainan eyeshadow yang kuat memberi kesan mata besar. Seperti bukan Anya Gerladine, ya?

Kucing centil, Catwoman

Anya Geraldine

Berikutnya Anya Geraldine tampil dengan kostum superhero Catwoman, selebgram ini cukup menyita perhatian publik. Bukan hanya soal pakaian yang dikenakan, tapi juga pose berani di Instagram.

Mulai dari kostum, Anya mengenakan baju ketat ala Catwoman lengkap dengan heels. Menyempurnakan penampilannya, Anya pun memakai bando yang berbentuk telinga kucing juga memasang buntut di bagian belakang.

Untuk menunjukkan bagian buntutnya, mantan kekasih Bio One ini sengaja menyondongkan badannya seperti menungging dan membelakangi kaca.

Menjadi suster ngesot!

Anya Geraldine

Tidak hanya karakter dari luar negeri, Anya Geraldine juga pernah cosplay hantu lokal nih. Yups, Anya Geraldine menjadi suster ngesot! Berpose seperti sedang ngesot sembari berteriak, Anya terlihat seram atau tetap cantik Okezoners?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini