Share

Ada-Ada Saja, Pemadam Kebakaran Lepaskan Cincin yang Tersangkut di Penis Pria

Adinda Fahrani, Jurnalis · Sabtu 29 Oktober 2022 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 612 2696237 ada-ada-saja-pemadam-kebakaran-lepaskan-cincin-yang-tersangkut-di-penis-pria-rnPc4srfLQ.jpg Cicin Tersangkut di Penis. (Foto: Kosmo)

BANYAK orang melakukan kesalahan yang cukup unik dan terkadang sulit diterima oleh akan sehat. Salah satunya yang dilakukan pria asal Kedah, yang harus menahan sakit dan malu ketika sebuah cincin nyangkut di penisnya.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini pun berusaha untuk ke rumah sakit guna mendapatkan bantuan. Tapi sayangnya, fasilitas kesehatan tidak mumpuni untuk menangani masalah tersebut. Sehingga memanggil tim pemadam kebakaran untuk membantunya.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Dilansir dari laman World of Buzz, Asisten Direktur Divisi Operasi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Malaysia (JBPM) di Kedah, Departemen Pemadam Kebakaran & Penyelamatan Alor Setar menerima panggilan darurat terkait insiden tersebut sekitar tengah malam sekitar pukul 12:45.

Cincin di Penis

Sesampainya di lokasi, petugas pemadam kebakaran langsung menemui pria berusia 29 tahun di tempat kejadian tersebut, dengan cincin di alat kelaminnya yang nyangkut dan menunggu untuk dilepas.

Sebuah peralatan khusus digunakan untuk melepaskannya dari penis si pria, salah satu caranya dengan memotong cincin yang menancap itu. Tentu saja prosesnya dilakukan dengan hati-hati untuk menghindari luka pada kulit dan alat kelamin pria.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Beruntungnya, proses melepas cincin itu tidak memakan waktu yang lama dan berhasil dilakukan dalam waktu 15 menit. Namun, petugas pemadam kebakaran tidak mengungkapkan mengapa sebuah cincin bisa ada di penis pria itu.

Berita seperti ini memang jarang terdengar tetapi bukan berarti hal ini tidak terjadi di kehidupan nyata. Di Thailand, seorang pria memasang gembok di penisnya hanya karena bosan. Di sisi lain, pria lain di Thailand menyegel alat kelaminnya dengan gembok hanya untuk membuktikan cinta dan kesetiaannya kepada pacarnya.

Ada-ada saja kelakuan aneh dan tak terduga ini, jangan sampai kejadian ini terjadi pada diri kamu. Selamatkan diri kamu dari rasa malu dan rasa sakit!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini