Share

6 Potret Polwan Cantik Helga Aat Firsta, Senyumnya Bikin Candu!

Vivin Lizetha, Okezone · Senin 31 Oktober 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 194 2697559 6-potret-polwan-cantik-helga-aat-firsta-senyumnya-bikin-candu-iWCXn5pJUL.jpg Polwan Cantik Helga (Foto: Instagram/@helgadelto)

SEDERET polisi wanita (polwan) cantik mewarnai satuan kepolisian Republik Indonesia (RI). Selain memberikan kesan bahwa polisi itu tidak selalu sangar, tetapi juga berhati lembut, selembut bidadari surga.

"Jangan Bosan Kritik Polisi," tulis caption di salah satu foto unggahan polwan cantik Helga Aat Firsta. Dari sini terlihat bahwa, selain cantik, sosok polisi yang satu ini akan selalu menjalankan tugasnya mengayomi masyarakat.

Saat ini diketahui Polwan Helga berdinas di Polresta Padang. Dari akun Instagram pribadinya terlihat berbagai potret cantik dari polwan manis ini.

Berikut Okezone merangkumnya untuk Anda yang dihimpun dari akun Instagram @helgadelto, Senin (31/10/2022).

1. Rambut bondol

Helga Aat Firsta

Kali ini Helga tampil dengan rambut bondolnya."Closing Ceremony Asian Games 2018." Begitu caption dari unggahan foto tersebut. Mengenakan pakaian dinas kepolisian RI, Helga siap mengayomi masyarakat.

BACA JUGA : 6 Potret Polwan Cantik Lery Romina, Senyumnya Bikin Terpesona!

2. Senyum lebar

Helga Aat Firsta

Sambil mengenakan baju dinas coklat tua, Helga tersenyum lebar ke arah kamera. Matanya terlihat menyipit memancarkan kesan manis pada penampilan perempuan satu ini.

BACA JUGA : 7 Potret Polwan Cantik Rizky Julita Amrah, Pesonanya Luluhkan Hati!

3. Di pesta pernikahan

Helga Aat Firsta

Helga tampak berpose mengenakan baju dinas. Namun kali ini ia mengenakannya saat pesta pernikahan. Helga sempat berpose di atas panggung pesta tersebut. Senyum manisnya mengalihkan dunia semua orang.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

4. Berbaju dinas merah

Helga Aat Firsta

Lagi-lagi, Helga datang ke acara pernikahan dengan mengenakan pakaian dinas berwarna merah. Beberapa emblem terpasang di dada kirinya. Meski wajahnya tak berhias senyuman, namun aura manisnya masih terus terpancar.

5. Rambut sebahu

Helga Aat Firsta

Kali ini, rambut Helga sudah tumbuh sepanjang bahu. Aura feminimnya mulai tampak. Meski wajah Helga tampak merengut, namun pancaran matanya masih memperlihatkan kecantikan yang luar biasa.

6. Bawa motor

Helga Aat Firsta

Kesan tangguh terlihat saat Helga mengendarai motor besar. Siapa sangka di balik helm macho dan pakaian maskulin itu terdapat sosok cantik bernama Helga. Kulit putihnya tampak ditutupi manset dan sarung tangan hitam agar tak terbakar matahari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini