Share

Cerita Audrey Vanessa Tentang Momen Paling Berkesan di Miss Indonesia 2022

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 31 Oktober 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 194 2698160 cerita-audrey-vanessa-tentang-momen-paling-berkesan-di-miss-indonesia-2022-jSQRpsXEsY.jpg Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

SELALU ada pertanyaan, selama menjalani proses pembelajaran di Miss Indonesia, momen apa yang paling berkesan. Pertanyaan itu pun dilayangan untuk Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo. Mau tahu jawabannya?

Menurut Audrey, momen yang paling berkesan selama di Miss Indonesia ada dua. Pertama adalah penyematan Miss Provinsi dan momen kedua adalah persiapan menuju malam final. Ya, momen crowning dianggap Audrey sebagai hadiah dari perjuangannya yang panjang.

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa

"Semua pengalaman sebetulnya berkesan untuk saya pribadi. Tapi, momen penyematan Miss provinsi jadi yang spesial bagi saya, karena di momen itu saya sudah mengemban tanggung jawab untuk bawa nama baik provinsi Sulawesi Utara di ajang nasional," katanya pada MNC Portal, Senin (31/10/2022).

"Momen itu juga sangat berkesan karena saya merasa bangga atas diri saya sendiri, bisa mewakili Sulawesi Utara, tempat saya besar dan tumbuh, di ajang Miss Indonesia 2022," tambahnya.

BACA JUGA : Menjadi Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa: Impian Oma Terkabul

Nah, momen kedua adalah di kala persiapan menuju malam final Miss Indonesia 2022. Menurut Audrey, di situ dirinya banyak belajar hal baru, termasuk meningkatkan skill dan potensi yang dimiliki.

"Di malam final itu kan kita harus bisa menunjukkan versi terbaik kita. Makanya, persiapannya sangat panjang. Kita digodok cukup keras untuk malam final tersebut supaya kita bisa nunjukin versi terbaik kita ke masyarakat," papar Audrey.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Ada momen lucu yang masih diingat perempuan yang kini tengah menempuh pendidikan S2 di Monash University Australia. Adalah saat pengumuman fast track talent.

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa

"Saat pengumuman fast track talent, provinsi saya dipanggil dan saya belum ngeh kalau itu saya. Saya ikutan tepuk tangan. Sampai akhirnya disadarkan teman-teman dan itu rasanya nggak percaya sekaligus bangga," ceritanya.

Di fast track talent, Audrey Vanessa tampil dengan kemahirannya bermain biola. Ia memang jago bermain alat musik. Tak hanya biola, Audrey bisa main piano, gitar, drum, hingga alat musik tradisional kolintang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini