Share

Makna Mahkota Miss Indonesia 2022 bagi Audrey Vanessa

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 31 Oktober 2022 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 612 2698193 makna-mahkota-miss-indonesia-2022-bagi-audrey-vanessa-YccJk5vSbu.jpg Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

AUDREY Vanessa Susilo tak menganggap mahkota Miss Indonesia 2022 sebagai beban. Meski kegiatan setiap hari menjadi lebih padat, ia mengaku senang dan menikmatinya.

Ya, sebagai seorang Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa tidak lagi sibuk dengan urusannya sendiri, melainkan siap mengabdi untuk masyarakat. Itu kenapa, kegiatan harian dia menjadi lebih padat dari biasanya.

"Menerima mahkota Miss Indonesia 2022 ini bukanlah suatu beban bagi saya. Kegiatan yang padat ini saya sukai dan nikmati. Dari sini saya belajar banyak sekali hal baru, termasuk bertemu orang baru dan itu jadi pengalaman berharga untuk saya," terang Audrey pada MNC Portal, Senin (31/10/2022).

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa

Dia menceritakan, salah satu kegiatannya sebagai Miss Indonesia adalah ikut dalam program acara 'Hati Sang Bidadari' yang tayang di RCTI. Dari kegiatan itu, dia bisa bertemu orang baru dan belajar kehidupan dari sana.

"Dari ikut terlibat di 'Hati Sang Bidadari', saya melihat kehidupan masyarakat di daerah dan turun langsung ikut belajar apa yang mereka kerjakan. Ini membuat saya terinspirasi akan daya juang mereka untuk keluarga mereka," paparnya.

BACA JUGA : Cerita Audrey Vanessa Tentang Momen Paling Berkesan di Miss Indonesia 2022

Berkat Mahkota Miss Indonesia 2022 juga, Audrey mengaku bisa menjajal banyak hal baru dan itu kenapa dirinya tidak merasa terbebani dengan title 'Miss Indonesia 2022'.

"Mungkin, kalau tidak mendapat kesempatan di Miss Indonesia, saya tidak mengalami semua ini. Tidak melihat betapa luar biasanya potensi yang dimiliki Indonesia," tambah Audrey.

Audrey Vanessa Susilo kini tengah bersiap untuk berjuang membawa nama baik Indonesia di Miss World 2022. Segala persiapan sudah mulai dilakukan, termasuk mengembangkan potensi dan skill yang ada di dalam dirinya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini