Share

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Mengaku Bisa Tampilkan Versi Terbaik Diri Sendiri

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 01 November 2022 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 194 2698593 miss-indonesia-2022-audrey-vanessa-mengaku-bisa-tampilkan-versi-terbaik-diri-sendiri-skPGOmpsa0.JPG Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa, (Foto: MPI/ Aldhi Chandra)

BERHASIL meraih mahkota Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Susilo mengaku tak mengalami perubahan drastis dalam dirinya.

Meski ia tak bisa menampik, kini dengan menyandang titel dan mahkota sebagai Miss Indonesia, ia merasa sekarang ia bisa menampilkan versi terbaik dirinya sendiri.

"Saya selalu dapat pertanyaan ini, setelah jadi Miss Indonesia 2022 perubahan apa yang sudah terjadi dalam diri saya, dan saya jawab tidak ada yang berubah," katanya saat diwawancarai MNC Portal di Studio 7, Gedung iNews, Jakarta, Senin (1/11/2022).

“Tapi kalau 'improve' potensi yang ada di dalam diri, itu tentu terjadi," terangnya lagi.

Audrey menjelaskan, mengikuti ajang Miss Indonesia 2022 bagi dirinya bukanlah untuk mengubah siapa dirinya yang sesungguhnya. Namun, ajang ini mencoba untuk mengeluarkan sisi terbaik saja dan mengenali potensi yang perlu dikembangkan.

"Dari awal masuk Miss Indonesia, kami selalu diingatkan untuk jadi diri sendiri. Tidak ada yang minta kami berubah, tapi meningkatkan potensi yang ada di dalam diri,” jelas perempuan peraih beasiswa tersebut.

 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, mahasiswi S2 di Monash University Australia itu menjelaskan kalau dirinya kini lebih percaya diri, lebih peka kepada masyarakat sekitar, dan jadi lebih mencintai dirinya sendiri. Ia menuturkan bersyukur bisa ikut Miss Indonesia, dan bahkan menjadi Miss Indonesia 2022, karena bisa belajar banyak hal yang membawa dirinya ke arah yang lebih baik tanpa harus berubah menjadi orang lain.

Dengan mengikuti Miss Indonesia juga, sambung Audrey, ia senang kini sebagai generasi muda dirinya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Ini membuatnya mendapat inspirasi untuk jadi versi terbaiknya.

"Saya mengunjungi beberapa panti asuhan, daerah-daerah, komunitas, atau kelompok masyarakat lain. Saya berkesempatan untuk memberikan motivasi. Tentu, itu adalah pengalaman berharga dan semoga bisa terus dilakukan sekalipun sudah 'lulus' dari Miss Indonesia 2022," pungkas Audrey.

 BACA JUGA:Cerita Audrey Vanessa Tentang Momen Paling Berkesan di Miss Indonesia 2022

BACA JUGA:5 Fakta Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022, Peraih Beasiswa Luar Negeri hingga Jago Main Alat Musik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini